Rabu, 02 Maret 2011

bukan untuk dibaca

Aaaah gamau dibilang galau.. Tapi emang ini galau huaaaa mendadak galau tapi ini cuma bingung, saya pengen cerita tapi engga tau ke siapa kalau cerita ke temen yang ada di marahin gara gara kayak gini terus hupppppeeeettttttt -_-
Iyalaaah yang ada di marahin karna ga MOVE ON MOVE ON!! aduh maaf ya kalau curhat *berharap ga ada yang baca posting ini* *terus buat apa di posting* *skip*
Aaaaah gausah disebutin inisialnya juga kayanya udah pada tau *sok iyeh* hmmmm yayaya my ex!! Oh you! Y i can't forget you? Logika bilang ngga, hati bilang iya selalu begitu buat kamu oh how fool am i? Kayanya susah se susah susahnya deh buat lupain kamu *ah lebay* engga gitu juga sih saya cuma butuh waktu yang panjang buat ngebuang kenangan 26 bulan yang ada di otak saya ini, dan kamu tau? Itu engga segampang kayak kamu berak di toilet duduk dan pas kamu teken yang buat nyiram semuanya ilang, engga, engga segampang itu *perumpamaan yg buruk* tapi emang iyaa kan huhu :'(:'(:'(:'( I THINK I HATE EVERY LITTLE THING THAT CAN REMINDS ME OF YOU!! Its really sick bradaaah!!
Dan dari hal kecil sampai hal gede tentang kamu aku tau... Dan di sekitar aku terlalu banyak yang ngingetin tentang kamu.. Masalah move on atau engga, saya jawab iya mungkin ya tp tentang ini cuma sekedar lewat di kala saya ngerasa sendiri kaya gini.. Dan ga sering ko.. Tergantung suasana hati . Di kamar saya aja banyak yang ngingetin ke kamu, apalagi kalau liat daging ayam mau digimanain pun tetep itu ngingetin kamu karna kamu paling suka daging ayaaam aaaaaa :'(:'(:'( bodoh bodoh bodoh :((((( saya bukannya nyiksa diri, tapi ini saya terlanjur sayang bener bener dalem dan takut rasa ini hilang, saya pengen ngejaganya walaupun kamu ga mungkin saya milikin walaupun kamu mungkin udah ga peduli sama saya, tapi saya pengen tunjukin saya ngejaga semua yang kamu kasih dari dulu sampai sekarang. Kalau di bilang saya kangen kamu, saya kangen sekali tapi saya kan harus tau diri saya BUKAN SIAPA-SIAPA NYA KAMU LAGI! Cu-ma-te-man-bi-a-sa Ga lebih . Kayanya hampir tiap hal bisa ngingetin saya sama kamu... Aduh ya ampun kalau mikir pakai logika sebenernya ini engga logis, bodoh! Untuk apa kita mengharapkan orang yang tidak pernah mengharapkan kita? Yang tidak pernah peduli seberapa besarnya kita berjuang untuk dia? Saya bodooooh!!!!!!!!
Coba kalau saya berani saya pingin bilang semua, apalagi yang tentang (Y) yang ngegendokin banget! Tapi inget lagi kan udah ga ada apa apa...... Astagfirullah tolong sadarkan sayaaaaa!!! Saya bukan rindu kamu, tapi saya rindu menyayangi, menjaga, merawat, dan memperhatikan kamu! Coba saja kamu tauuu!
Sayaa pun pernah merasa lelah dan jenuh dulu, tapi saya tidak mau untuk menyerah saya ingat ingat lagi alasan saya bertahan selama ini, karna SAYA SAYANG KAMU! Tapi apa kan yang kamu kasih ke saya buat itu semua? Saya malah di jatuhkan dari langit ke 7 ke dalam jurang yang dalam dan tinggal menunggu mati . Baiklah, maaf saya terlalu banyak menyalahkan kamu! Tapi tolong fikirkanlah semuanya, saya cuma pingin kamu ngerti kenapa saya masih kaya gini...
Saya sayang kamu, sama seperti kemarin, rasa ini belum berubah sama kaya waktu kita pertama ketemu . Maaf kalau saya lancang ngomong kayak begini . Makasih ya buat 26 bulan yang kamu kasih, makasih udah mau nemenin saya 26 bulan itu . Thankyou, firstlove (˘⌣˘)ε˘`)

2nd March 2011, 23:37 late night, tears, asleep...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)