Rabu, 23 Maret 2011

I think :p

Cinta bisa membuat seseorang menjadi terlalu baik dan terlalu jahat. Kenapa terlalu baik? Pandangan saya yah, karena sebuah pengorbanan. Kenapa karena sebuah pengorbanan? Pikir-pikir lagi deh orang yang jatuh cinta bisa jadi orang yang terlalu baik karena rela berkorban apapun. Iya gitu? Iya loh menurut pandangan saya. Seseorang yang jatuh cinta itu selalu rela berkorban untuk apapun, dan rela merubah dirinya menjadi apapun. Lebay. Emang! Tapi tanpa sadar orang-orang di sekitar saya nih kaya gitu. Dan mungkin bisa juga saya yang kaya gitu, jadi paham kan kenapa pandangan saya kaya gitu? Tapi emang bener cinta bikin orang jadi terlalu baik!
Yang kedua, tentang cinta yang membuat orang terlalu jahat. Kenapa membuat orang terlalu jahat? Karena sakit hati yg dalam. Loh? Ya kan pasti kalo dalam hubungan ga cuma mulusnya terus pasti ada yg kesakitin. Kenapa saya bilang kalo cinta bisa bikin orang jadi terlalu jahat? Ini terjadi karna tidak disengaja, ya kan kalo ada yang kesakitin emang semua orang itu punya maksud pengen nyakitin orang lain ya? Ya ngga kan? Semua terjadi karena salah paham! Jadi maksud saya kenapa cinta bikin orang terlalu jahat itu karena nyakitin orang lainnya itu loh yang mungkin terjadi karena salah paham, ya saya ngerti kalo udah di sakitin kaya gimana, ini lah ini kenapa cinta membuat orang menjadi terlalu jahat. Orang yang disakitin nya itu mungkin ampe down dan ya apapun itu hahahaha. Terus ini, sebenernya orang itu ngelakuin hal yang biasa aja, tapi kadang karena dalam berhubungan suatu hal kecil biasanya menjadi besar ya sesuatu itu selalu menjadi rumit dan membuat orang itu dipandang "jahat" kaya gak ngabarin karena sibuk, kalo di pikir-pikir ya sepele juga tapi kadang di perlebay *kayak saya misalnya* itu hal kecil kan? Kenapa kita harus marah kalo jelas2 tau dia sibuk. Karena? Karena kita kangen dan khawatir, ya karena ini! Ini juga yang saya anggap cinta membuat orang menjadi terlalu jahat. Random ya, tapi ini pandangan saya ahehehe. Bagaimana menurut kamu? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)