Sabtu, 19 Maret 2011

katanya :)

Tadi malem tuh aku nonton ftv gitu tapi gak tau judulnya apa dan kebetulan di ftv itu ada salah satu perannya yang bilang gini : 'cinta itu dari mata turun ke hati, mana ada cowok yang mau sama lo kalo dandanan lo aja unik kaya gitu'
Jadi ceritanya di ftv itu ada 2 orang cewek temenan dan cewek yang satu itu dandanannya emang nyentrik dan unik nah si cewek yang unik ini ditantang punya cowok dalam waktu 2 minggu sama musuhnya, nah si sahabatnya tuh nyuruh buat rubah penampilan supaya dapet cowok tapi cewek itunya ga mau.
Yap intinya bukan ftv itu yang mau aku bahas hahaha yang mau aku bahas itu kata kata yang di tanda kutipin hahaha

Cinta itu turun dari mata ke hati, pandangan orang yang jatuh cinta itu pasti liat dari tampang kalo sreg baru ngepas di hati kan halah gimana ya, maksud aku tuh kan kalo yang naksir atau suka tuh pasti liat pertamanya dari wajah nya dulu atau fisik atau body ya itulaaah.. Apalagi kebanyakan cowo liat cewe pertamanya dari fisik, aku gak asal ngomong juga sih soalnya ada temen cowo aku yg blak-blakan bilang kalo dia liat cewe dari fisik dan menurut dia rata-rata cowo kaya gitu. Tapi pandangan saya sih gak semua cowo sejahat itu juga walaupun mayoritas gitu -,-
Kalo aku pribadi nih ya #halah gak begitu liat cowok dari tampang ya emang ga di pungkirin semua cewek juga pengen dapet cowok yang ganteng dan cowok ganteng juga pengen dapet cewek yang cantik. Tapi pikir pikir lagi coba, kalo mukanya udah bagus tapi kelakuannya engga bagus atau dianya ga baik, jahat lah atau apalah, kan kesannya ga banget gitu. Kalo aku nih lebih pilih buat pdktan rada lama supaya tau itu orang kayak gimananya ya gapapa wajahnya gak ganteng juga yang penting itu bisa menyenangkan batin hahaha maksudnya, itu orang tau cara bikin kita tersenyum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)