Selasa, 22 Maret 2011

I wish :D

Lupa kapan ya, waktu libur kemarin UAS Kelas 3, Lutfi, panggil aja upi hehe dia ngajak jajan ke SD kangen juga sama jajanan SD yang enak murah meriah hihihi :p
Dan pas aku sama upi ke SD ternyata masih banyak juga pedagang-pedagang yang dulu dan masih inget sama kita, mereka inget sama baik nya kita dulu, Alhamdulillah sekali mang mang dan bibi bibi tukang dagang itu masih inget sama aku sama upi . Ya ditanya tanyalah dimana sekolah, kelas berapa bla bla bla.. Terus ada guru olahraga juga, dan inget juga sama kita, Alhamdulillah sekali .
Dan barusan saya ngetwit gini :
" Semoga saya selalu di ingat yang baik-baik oleh orang-orang, dan semoga orang-orang selalu ingat hal-hal baik tentang saya "

Aaaaah amin sekali, semoga saya selalu dipandang baik orang orang, amin amin! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)