Minggu, 20 Maret 2011

Sundaaaaaaaay yay!!! :D

Hari ini aku, Milla, Fera ke cfd hehehe sama anak cowo juga sih cuma bertiga cowonya juga, Antoni, Andi sama Robi. Janjiannya tuh jam 6 kata Antoni tapi pas malem aku mention dia di twitter :
gun jangan ditinggalin yaa aku ga bisa tidur takut telat nihh

Nah saya baru bisa merem tuh jam 12, ya pasti kebluk lah orang selama liburan bangunnya jam 9 teroooooooooooos :p
Tadi pagi benerkan telat, janjian jam 6 nah jam 6 kurang 10 baru bangun -______-
Paraaaaaaaaaaah, bangun bangun ya bingung mau ngapain langsung sms Milla dan mau mandi juga ada mama -_- yaudah aku sarapan dulu aja dan gak mandi karna telat yaudah cuma cuci muka dan langsung caaaaaaaaaaaw janjian di SMP 43.
Ngaret banget ya aku heheh buru2 pergi dan pas nyampe udah ada Fera sama Milla langsung cus aja ke Cfd tuuuuh.
Nah kita lari aja bulak balik ke atas bawah 2x dan nyari anak cowo karena misah, dan mereka ada di depan Smansa, dan aku pinjem sepedanya Togun dan sesepedahan sendiri. Hmmmmmmmmmm ternyata gowes di Cfd itu gak seenak yang dibayangkan karena saking banyaknya sepeda dan orang2 jadi susah mau gowes jugaaaaaaaak -________-
Tapi cape juga pas nanjaknya lumayaaaaaaan . Ya asiiiiiiiik juga sih hahah terus ngegowes juga sama Milla :)) dan ketemu sama Ila mantannya si Robi dan temen deket aku :)
Kita pelukan aja karna udah lama gak ketemu dan aku bilang kalo ada Robi hahahha terus kita balik lagi ke anak cowo dan bilang mu pulang duluan, oh iya tadi aku sama Milla juga foto2 pas naik sepeda :P








Pengen main sepeda lagi deh heheh :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)