Minggu, 13 Maret 2011

Jumat. 4 Maret 2011

Hari Jumat, jadwalnya bagi Raport hasil UTS hmmm aneh juga sih Sekolah lain baru mulai UTS tanggal 14 kita udah dibagi Raport, nah saya pergi sama mama <3
Haaaaa tapinya pas udah di bagi Raport, kecewa banget :'(:'(:'(:'(:'( Raportnya BAD banget menurut sayaaa karna ada 2 remed . Kecewa beraaat, harus rajin belajar haaaa gimana mau masuk kampus yang bagus Ran? :'(:'(:'(:'(:'(:'(:'(
*eh kayanya udah ada di postingan sebelumnya hmmm
Yaudah skip skip.. Habis ini kita main, anak cowo sih pada ke Selasih tapi aku seperti bisa sama Nurul, Milla, Rinrin dan Sarah haha sebelum main nge batagor Jack doloo dehh :>
Kita cuma ke Kings aja sih ceritanya nganter Rinrin dan nganter Sarah Part 1 . Cuuus aja tuh ya kita, nganter Rinrin cuma nganter dia beli sendal Crocs Kw yg di Kepatihan buat sodara nya di Garut katanya, dia udah dapet sekarang kita ke Kings nganter Sarah beli kado buat mamanya katanya . Tapi si Sarah aja bingung mau beli apa hahahahaha

Eh pas di pintu masuk tuh kan ada timbangan gitu kan ya yang sama pengukur tinggi badan nah si Nurul pgn nyobain tapi alat itu lama sekali malah bilang kaya gini terus " berdiri tegak, berdiri tegak " LOL =))
Pas keluar hasilnya berat badan 43kg dan tinggi 107 dia protes sama tingginya. Kita refleks masa Nurul sependek itu hahaha pis!
Udah dari situ kita mulai nih cari kado buat Mamanya Sarah, pas lewat tempat pakaian dalam ada bh yang motifnya daun eh bentuknya daun aduh frontal hahaha tapi asli ngakak itu bentuknya dan si Rinrin malah bilang gini ke Sarah " Sarah engke mun geus nikah urang rek mere nu kitu ka maneh " hahaha langsung ngakak tolol lah apa banget =))

Terus si Sarah nih mulai, kita kan masuk keluar toko lihat-lihat nah aku sama yang lain nyaranin baju yang lucu-lucu ke di tapi dia tuh jawab "da mamah aku mah udah punya yang gini" "da mamah aku mah ga suka yg gini" "da mamah aku mah ga suka yang gitu" doh parah hahahaha terus pas masuk toko ada baju yang totol2 polkadot lucu nah pas di tunjukin ke Sarah " da mamah aku mah ga suka yang bulet bulet " doh lagi hahahaha
Terus ada lagi yang bunga bunga, Sarah bilang "mamah aku mah udah banyak yang bunga bunga" terus giliran ada yg sreg harganya ga sreg gajadi lagi, pas ada yang sreg ga ada ukuran gede karena kata Sarah mamahnya dia gendut doooh serba salah hahaha kata kojo dia " da mamah aku mah, da mamah aku mah, da mamah aku mah " huahahahahaha sampai akhirnya fyuh akhirnya setelah ngelilingin Kings nih ya gara gara Sarah hahaha finally dapet juga tuh baju buat kado, dan warnanya biru ijo gimana getoooh, harganya Rp.75.000 dan motifnya daun dan inget daleman daun tadi dan saya beserta yg lainnya ngakak di tempat karena inget si daleman daun itu =))) dan untuk baju yang ini Sarah bilang " oh iya da mamah aku asa belum punya yang motif daun " akhirnya deh haha kita udah leleus yeuh.. Udah itu kita anter juga Sarah ngebungkus kado ke Rumah Bagus.. Fyuhhhh akhirnya nih si Non selesai juga hahahaha . Lelahnyaaaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)