Rabu, 09 Maret 2011

Liburan *ceritanyaaa

Halo blogwalking, saya lagi libur loh 2 minggu sedikit berbeda dengan sekolah lain yang cuma 10 hari dan saya 14 hari. Tapii.......... liburnya sedih banget, kenapa? karena cuma bisa makan tidur nonton online -______-
NASIIIIIIIIIIIIIIIB T_____T
Begini nih habisnya uang jajan harian kan ya jadi ya kalau engga keluar rumah ga dapet uang haaaaaaaaaa ruginyaaa ga kaya kalo uang jajannya bulanan atau mingguan huhuhu
dan yaaaa gini nasib saya nganggur hahahhaha tapi ada enaknya juga orang lain sibuk uts saya ga mikirin uts karna udah selese dan udah bagi rapot.
Tapi you know blogwalking?
Rapot bayangan saya REMED 2 PELAJARAN, SEKALI LAGI YAAAA 2 PELAJARAAAAAAAAAAN!!!!
AAAAAAAAAAAAAAAAA gamauuuuuuuuuuu
ribet kan remed tuh...
Yang remed itu Kimia sama Jerman, anak ipa macam apa Kimia Remed ahahhahahhah
Nah nilai Kimia aku tuh 60 sementara KKM nya 65
Dan Jerman aku tuh 65 KKM nya 70
Sedih ngga? SEDIIIIIIIIIIIH LAAAAAAAAAAH
Nyampe rumah diomelin mana ternyata nilai uts bajret hahahhahahha
Baiklah wish me luck for RE-ME-DI-AL!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)