Minggu, 13 Maret 2011

Sabtu. 5 Maret 2011

Flashback lagi huehehe baru sempet cerita-cerita...
Ini waktu sabtu saya emang udah rencana sama Milla sama Sarah juga, si Sarah mau nyari kado ulang tahun untuk pacarnya.. Jengjengjeng Antoni bilang ada 'Bandcloth' di Gasibu yaudah deh kita kesana aja... Janjian di Pos Polisi ITC Jam 11, taunya malah jam 11 lebih setengah jam heyaaaa kebiasaan membiarkan saya menggembel -_- habis itu kita pergi sajalah naik angkot Dago dan ongkosnya kan Rp.3000 nah bodohnya saya gatau kenapa malah ingetnya ongkos nya Rp.2000 per orang aduh bodoh kan, saya malah bilang ke Sarah "udah nih ongkosnya Rp.6000 bertiga kan"
Sarah bilang " ai ini yg 3000 uang siapa? "
Saya bilang " udah masukin aja saku kamu itu duit kamu! "
Sarah bilang " ai aku berarti teu mayar? "
Saya jawab " ah teuing ah lieur sakitu pokona mah "

Kiriiiiii..
Setelah pembicaraan tentang ongkos itu kita turun di Dukomsel dan pas ngasihin ongkos di tagih lagi kurang Rp.3000, kita jadi blah bloh bingung apalagi saya haha ngakak salah saya maaf maaf ._.v
Akhirnya kita bayar lagi dan ketawa karna bodohnya saya dan malu, dan saya nyeletuk " Baelah da gakan ketemu lagi sama supir dan penumpang-penumpang itu" hahahahahaha
Nyebrang aja naik angkot Caheum-Ledeng turun depan Gasibu bayar Rp.1000, pas nyampe Bandcloth sudah menyambut kami . Eh ngomong2, Bandcloth itu Bandung Clothing Expo . Sebelum kita masuk harus bayar tiket Rp.10.000 yang di tukar pake sebuah minuman dan sebuah perdana itu sponsornya *ga sebut merk ya!*
Pas masuk waaaaa booth yg pertama udah bikin ngiler baju cewe yg Lucu bangeeet edan ngiler tapi apa daya kantong tidak mendukung... :(( sungguh sedih kakak :'(
Akhirnya kita bertiga cuma muter muter aja, ah saya sedih gak punya uang jadi cuma bisa gigit jari, kita muter muter keluar masuk lihat lihat pegang pegang dan nggak beli -,- pas di booth Two Seventeen ada dompet diskon 50% langsung kita samperin hahaha dan Sarah dapet apa yang dia inginkan :)) habis itu muter muter lagi dan Saya sama Milla nemu booth yang jual jaket Rp.100.000 2! Dan pastinya harga satunya Rp.50.000 naaaaah kan langsung saya punya ide nyaranin ke Milla udunan walaupun gajadi akhirnya.

Udah gitu kita foto2 di tempat yg ada tanda tangan pengunjungnya.
inilah foto kita hihihi :D



Dan udah itu kita keluar, kita jalan kaki ampe Jonas eh ampe Fo Fo gitu dan naik angkot, kita Ke Point, oh ya ini judulnya nganter Sarah Part 2 nah Part 1 nya di cerita atasnya ini . Saya emang mau ke Point mau beli sesuatu untuk Twins saya hehehehe dan Sekalian Sarah ngebungkus kado dan Ribet banget hahahaha setelah si Sarah beres bungkusin kado sekarang giliran saya, nah kalo saya gampang pas liat → sreg → ambil → bayar . hahahahahahahaha . Habis itu kita cuuuus jajanan belakang Bip =)) jajanan enak dan super murah, kita pesen jus stroberi dan mie baso ceker ajib dah tuh mie baso bikin kenyang bangeeet dan yuum :9
Setelah kekenyangan kita masuk lagi ke Bip dan masuk ke toko-toko aksesoris cewe hahaha *oh kita cewe? *tabok yg ngmg hahahaha
Saya lupa Sarah beli apa, saya ingetnya tuh Saya sama Milla beli bondu dan gelang.. Habis ini kita pulang tapi Sarah dijemput pacarnya dan saya pulang bareng Milla.. Dan saya dan Milla terpisah di atmosphere *duh pemborosan kata sekali

Daaaan selesai lah hari ini hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)