Rabu, 16 Maret 2011

#random

Late night again and again, i can sleep uuuh . This insomnia is killing me huahaha okey skip inggris2an ga belul juga lu Ran :p
Sambil nge play Lagunya Adhitia Sofyan yang Adelaide Sky, soundtracknya kambing jantan dan dulu nonton sama hmmmmm kenapa terlalu banyak hal yang mengingatkan saya pada kamu setiap hal kecil pun mengingatkan pada kamu oh bo-doh!
Tapi lagu ini bikin kangen kamuu sumpaaaaah dulu kalo lagi di rumah kamu ini yang di play nya huhuhu sialan nih ah mulai gala00nyaaa . Habis mau berkeluh kesah sama siapa ya di blog sajalah kamu kan pendengar setia mwah! :*
Kalau saya kangen sama seseorang gimana? Pendam saja kalau kamu ingin menikmatinya, itu sih kata om Pidi Baiq di twitternya .
Terus kalau saya inget dia gimana? Harus di inget terus kalau pengen di nikmati? Gak mau ini nyiksaaaaa! Aaaaaaa kamu yang mulai, dan kamu yang ngakhirin dengan beribu bahkan berjuta kenangan yang nempel permanen di otak saya! Kamu tinggalin bekas disini, di hati dan di otak saya! Astagfirullah mulai ga bisa ngontrol diri --"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)