Selasa, 15 Maret 2011

Minggu. 13 Maret 2011

Sundaaay yeaayeaaaaa!
Waaah inituh nice day banget, bangun jam 8.30 terus jam 10 ada Bi Neneng ke rumah ngajak pgn di creambath tapi saya lagi gak punya duit terus saya bilang minta traktir dan beneran mau di traktir! Cihuuuuuuy! Terus mandi dulu deh ya dan langsung caw ke salon hihi . Creambath aja ya sekitar se jam setengah ampe jam 12.30 habis itu saya langsung siap siap mau pergi mau nonton drama di Rumentang Siang .
Saya pergi jam 1 padahal janjian jam 1.30 di barjuice duh berasa rumah deket aja ya emangnya nyampe ya setengah jam ke burangrang dr dayeuhkolot? YA NGGAKLAH!!
Oke saya otw dan kehujanan pas nyampe kebon kalapa tapi pas naik angkot binong malah udahan ujannya sialan saya udah jibrug -,-
Saya nyampe barjuice jam 13.45 dan ini tuh telat, saya nyampe kita langsung cuuuuus aja ke Rumentang dan udah ada anak anak ipa5 sama Ibu Emil woaaaa langsung masuk ke gedungnya aja deh dan kebagian duduk paling belakang banget, duduk aja deh ya tapi karna kita ga keliatan kita duduk di tempat nyendernya haha dan dramanya gokil banget, judulnya Ciung Wanara hahaha itu edan bgtttt :)) hahahaha rame lah apalagi pas si Antoni disamperin bencong yang kurus dan si bencongnya joget ngebor ngageol dimukanya dan jaketnya diambil =)) saya sama yg lain ngakak di belakang =))) huahahahahahahahahahahaha

Setelah selesai drama ini *halah Saya, Nurul, Milla, Sarah punya rencana mau main tadinya mau karoke tapi bokek jadi aja batal, dan Rinrin ga ikut huuuu. Jadinya saya sama mereka bertiga main aja ke BSM pas nyampe BSM kita langsung cuus ke Kota Fantasi karena si Nurul sama Milla mau main haha saya sama Sarah judulnya ngeliatin mereka main sih :p
Kita jadi rada linglung sama BSM karena lg under recontruction kan yang mau bikin Trans Studio itu looh hehe . Udah temenin Nurul sama Milla kita kan pada lapaaar saya bilang makan di PH aja yuuuk terus pada mau tapi kata Sarah uang dia 10rb lagi ya gapapalah kan ada Sensasi Delight kita udunan hahaha terus pas nyampe PH kata si mba mba nya sih waiting list padahal saya liat ke dalem sih kosong kosong aja terus di data aja dan masuk, kita pesen aja Sensasi Delight paket ber-4 nunggu yang katanya 15menit padahal lebih haha sambil nunggu kita foto2 view Pizza Hut itu selalu lucu dan bagus untuk foto foto hahaha sambil nunggu juga kita gosip dan ngobrol ngobrol gitu ;))
Ini foto2 aku hihi aku minta tolongin Sarah dan Milla fotoin aku :))










Wajahnya ceria jadi fotonya bagusss dan emang moodnya lagi seneng =)))))

Datanglah tuh pizzaaaa dan kita udah kelaperan haha terus pas lg makan ada Eka Ramdhani, kata Milla sama Nurul sih itu Eka pemain persib tapi saya mana tau hmm dan mereka excited banget mau foto bareng -,- hooooo dasar hahaha
Kita abisin tuh 4 loyang pizza ampe kekenyangan hahaha. Oh iya lupaaa ada yang belum ke ceritain! Sebelum ke PH itu kita ke Giant niatnya pgn beli minum nih tapi pas gitu ada diskon kempis 10rban HAHAHA MELEK LIAT YANG MURAH MAH =)) kempis itu tempat minum hahahaha . Terus habis pilih pilih kempis saya ke tempat makan di Giant mau liat si aa aa baik temennya sodara saya yg saya suka :p dan saya tunjukin aa itu ke yang lain hahaha kata yang lain dia tua haha ya emang sih tapi saya cuma suka soalnya dia baik :)
Tadinya mau nyapa si aa itu tapi pas liat ternyata dia itu chef dan lagi sibuk jadi cukup liat aja karena malu dan balik lagi hahahaha

Okey selesailah ceritanya, saya pulang jam 18.35 dari BSM dan gelap, malam malam sendirian jugaa hmmm nasib ga ada yg jemput -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)