Selasa, 15 Maret 2011

Sabtu. 12 Maret 2011

Eh ini postingan ke 120 horeee :p

Hari Sabtu saya ke sekolah nih ceritanya ada kumpul KIR (Kelompok Ilmiah Remaja) ciee gayanya hehe ya biar ada kegiatan ceritanya.. Nih ya saya keluar rumah cuma bawa uang 30rb -_- kata Linda kumpul di sekolah jam 12 saya pergi kecepetan karna ada orang RESE yang seenaknya batalin sesuatu, saya dateng emang tepat waktu jam 12 tapi Linda ngaret setengah jam.. Ya allah -_-

Terus dateng aja linda jam 12.30 jengjeng, kita masuk aja ke dalem sekolah dan ada anak mading juga aduh malu kan semuanya mading aku juga gatau kalo mading juga kumpul aku sendirian beda dari yang lain..
Ya saya ikut ikutan aja deh menyesuaikan hehehe kumpul aja gitu sama mereka ngobrol ngobrol gitu, terus si Dena ngajak sholat dzuhur nah sholat aja kita tuhyaa, terus pas habis wudhu saya liat ada uang gitu tergeletak, tau ga uangnya berapa? 55ribuuu! Lumayan banget lah! Dan kasian banget yang uangnya ilang itu kan itu lumayan sekali, nah saya kira itu uangnya Linda yang ditaro dimana aja taunya bukan . Saya, Linda sama Dena bingung mau dikemanakan uang itu hmmmmmm.

Kita balik lagi aja ke anak anak ya terus kita nanya aja ini harus gimana kata anak anak sih kasihin aja ke piket terus datang Pa Ashari kita tanya ke Bapanya, kata Pa Ashari udah masukin uang kas aja .
Kita ngobrol2 gitu deh ampe jam 14.30 dan terus katanya boleh pulang dan saya ikut anak anak mading makan batagor kuah habis itu saya ajak Friska main ke Braga jalan kaki ajaa berdua terus ternyata Risang sama Dena juga mau ikut eh Kevin sama Monica juga ikuut hehehe jadi kita tebeng tebengan saya sama Risang dan Friska sama Dena .

Nyampe di Braga saya ketemu Ajeng dan berpeluuukan >:D< kaya lama ga ketemu aja haha .
Terus kita berenam bingung mau apa dan kemana dan gimana yaudah keatas aja liat film terus foto foto di atas hahaha ini dia fotonya yang bareng2 :>










Terus kita pgn duduk duduk gitu, duduk aja di foodcourt dan foto foto lageeh hahaha foto foto aja ampe matgay . Habis itu pulang dan saya ditebengin Risang ampe kebon kelapa ya gapapa sih hehe makasih Risangtika ;) dan setelah itu saya pulang ke rumah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)