Sabtu, 26 Maret 2011

Bad saturday night!!

Yaampun setelah kemarin lusa dibuat berantakan malam ini saya juga harus ya ngerasainnya lagi?
Sakit nya ini, gendok tau! Gendok gendok!
Kemarin itu saya chat sama kecengan dan ya obrolannya menjurus ngomongin perasaan, saya tuh udah gereget nih pengen ngomong dan ngarep lah lagi saya sama dia setelah kemarinnya itu saya gamau lagi ngeceng dia. Tadi siang saya buka fb dia dan itu jleb sekali!!!!
Dia itu ahhh cuma deketin yang dia suka.. Yaudah saya beneran mundur buat yang ini! Beneran gak sanggup!

Dan malam ini, tambah lagi jleb nya, kecengan saya dari kelas 8 smp yang udah ngasih harepan karena kata katanya dia itu seolah olah dia welcome sama aku.. Aku udah ngarep dia aku udah deket dia, aku nyaman karna sekarang sekarang ini aku sering chat sama dia, dan tadi gak tau lagi ngomongin apa saya lupa.. Dia tiba tiba bilang dia udah punya pacar! Gak sakit gimana coba, jleb yaaa nojos banget saya udah ngarep dan dia malah bilang dia udah punya pacar. Ya allah apa maksudnya ini semua.
Udah gitu saya pasang stat aneh2 mungkin dia emang peka, dan saya suka dia peka tapi inget ran dia punya orang jangan di ganggu! Kenapa sih 2 cowok diatas itu yang tipe saya banget tapi malah gitu, yaudahlah saya tau diri saya udah jelas jelas di tolaaak. Masih banyak ikan di laut walaupun mancingnya susah. Tapi si cowo yang ke dua malah ngasih saya saran yang ngena banget buat masalah masalah saya. Tapi maaf saya mau ngejauh aja boleh? Kamu udah ada yang punya takut ganggu dan takut ada yang marah, tapi dia akhirnya malah bilang ' kalo ada masalah apa apa cerita aja ke saya mahar, saya bakal bantu se maksimal mungkin :) '
Dia cuma anggap kita teman baik! Oke saya terlalu kegeeran, tapi saya mau kamuuu lebih

Maaf ya curhat di blog, bingung juga ga ada yang denger saya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)