Rabu, 09 Maret 2011

Minggu, 6 Maret 2011

Iseng yaaa pengen posting nih kejadian kemarin kemarin hehehheheh 

Minggu pagi, biasa jadwalnya saya sama tiara ajeng pergi Lari pagi ke Sabuga, olahraga rutin setiap minggu, kaya biasa janjian di Optik Krida yang di Kurdi, janjian jam 7 pagi dan biasa Ajeng selalu ngaret dan tega membiarkan saya kaya gembel duduk di pinggir jalan -_______- Setelah ajeng datang pergilah kita ke Sabuga dengan Rutenya si Ajeng hehehhe. Pas nyampe Sabuga jeng jeng jeng udah ada satpam 2 orang bilang "Ditutup untuk umum" lah kita langsung bingung mau putar haluan kemana saya bilang ke Ajeng kita ke Car Free Day aja . Nah tapi kita gatau jalan nih dari Sabuga ke Dago, padahal sebenernya deket banget karena kita buta jalan jadi  nyasar deh -__________-

Nah kan si Ajeng ambil jalan lewat Cihampelas nah disitu ada plang jalan " Ir H Juanda (arahnya belok kiri)" ya saya bilang lewat kiri jeng. Nah naik ke jembatan layang dan muter tiba2 ada di Balubur terus muer lagi lewat jembatan layang pasopati 2 kali kan yaaaa, nah tau2 muncul di wastukencana nah loh bingung -____- sama Ajeng dibawa ke Purnawarman deh setelah dari wastukencana itu, nah ada angkot Orange jurusan Dago-Caringin, saya bilang "Jeng, ikutin angkot itu aja" kita ikutin tuh ya angkot ada 3!!! Nah yang 2 belok kiri yang 1 belok kanan nah saya sama Ajeng ikut yang ke  kanan gatau kenapa pengennya dia tuh, nah kita ikut ajaaa ya angkot itu pas gitu nyampe lagi di perempatan yang dibawah pasopati lagi, ngakak lah langsung itu kita keliling Bandung gara2 nyasar hahahhahahh akhirnya kita terusin ikutin angkot orange dan ternyata itu emang harusnya dari yang awal pas turun dari pasopati tuh lurusin aja langsung nyampe Dago... Gila kan?? =)))))) Ngakak banget lah begooooo  hahahhah

Kalo ke CFD judulnya bukan olahraga tapi ngeceng sepeda dan orang =)))))))))) boro2 bisa lari hahahhahahhaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)