Minggu, 13 Maret 2011

Kamis. 10 Maret 2011

Hari kamiss setelah 3hari liburan di rumah saya pergi main jugaa, eh ngomong2 tanggal 10 ini ulang tahunnya Putra loh, nah Putra itu Twins saya yang diceritakan di postingan di bawah postingan ini . Dan juga ada biografinya di blog ini hahahahaha oke skip . Nah hari ini tuh saya udah janjian mau ketemu sama memet nya saya si Tantia yg udah lamaaaa banget ga ketemu. *fyi, Tantia itu temen di ym yang baru ketemu 3x sama ini hehehe dia memet aku karena kita sehati huahahaha rofl =))

Nah saya janjian di Point jam 1 tapi kita ngaret dan saya lebhh ngaret, nah Tia udah nyampe duluan di Point katanya, pas saya nunggu tia, turun aja orang dari angkot yang pake seragam SMK 4 dan bawa jaket yang kayanya ko kenal ya, ternyata itu PUTRAAAAA HAHAHAHAHAHAHAHAHA orang yang ulang tahun di hari ini, wah pertemuan tidak di sangka. Singkat cerita jadi gini, saya panggil "Putraaa..Putraaaa!" dia ngeliat, kita ketemu, saya salam ke dia sambil ngucapin SELAMAT ULANG TAHUN, udah gitu saya tampar dia, dia juga tampar saya, saya minta traktir, dia ajak saya ke dalem, saya nolak karna udah janji sama Tantia.

Lalu, saya kembali ke Point dan ambil hp lalu sms Tantia "met, dimana?" nah dia bls lg di atas baru naik, aku suruh turun dan akhirnya setelah lama di rencanain dan batal terus kita ketemu jugaaaa i miss you so much met! :* kita pelukaaan hihihi terus pas di Point ketemu Melin sama Ridwan juga hehe.. Beberapa menit setelah itu berbunyilah hp nokia saya, sms dari Ramadhan Putra " tau ga kita tadi disangka pasangan mau putus " lah? Saya aneh aja saya kira temen si Putra yang nyangkain gitu dan ga ngeuh lah saya jadi ga begitu ngakak . *sepulang ini saya buka twitter dan liat kalo yg nyangkain kita putus itu orang lain, org yg di mobil, pedagang dsb, karena kita tampar tamparan hahahahahahahaha*

Setelah kejadian Super Random itu masuklah saya sama tantia ke Bip sambil ngobrol panjang lebaaar, kita fotobox deh ke m-studio dan fotonya ngakak bgt haha tp seneng liatnya :) fotoboxnya tar deh ya di uploaad he he
Habis fotobox si tia bilang haus, kita sempet duduk di food court tp bingung, yaudah saya usul aja ke jajanan belakang Bip dan kita kesana pesen jus, Tia jus alpuket dan saya jus stroberi . Di situ kita cerita-cerita lagi kita share masalah kita semuanya dan emang paling tenang cerita sama Tia . Udah cerita panjang lebar dan jusnya habis saya sama Tia masuk lagi ke Bip ke tempat aksesoris lagi beli lagi hahahahaha dan kebetulan Tia ada jadwal les dan mau di jemput Restu pacarnya, nah kita balik lagi nunggu di Point karna Tia janjian di Point sama Restunya..
Pas Tia udah di jemput saya pulang, eh pas di angkot saya ketemu Putra jalan sama temennya ngelewatin angkotnya saya, ngakak lagi inget kejadian pas pertama tadi ketemu Putra huahahaha paraaah! Udah ini pulang ajaa ke rumah hihihi besoknya ada lagi kejadian, tapi posting tanggal 11 besok lagi yaaa ngantuks..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)