Kamis, 24 Februari 2011

Trip To Jogjakarta with Science5!

Yaaaaaa saya kembali blogwalking! Seperti yang sudah saya janjikaaan saya mau cerita selama trip ke jogjaaaa sama ipa 5 :D aduh nampak bingung saya mau memulai dari sebelah mana, 3 hari 2 malam yang wuuuh melelahkan huh . Oke kita mulai aja ya ceritanyaaaa silahkan di baca blogwalking *kalo ada yang baca itu juga*

Hari Pertama..
Jam 5.00 pagi
Kita di suruh kumpul di sekolah, saya malah di marahin gak boleh pergi kepagian padahal saya udah takut di tinggalin walaupun pas nyampe sana tuh pada ngaret, jadwal pergi jam 5 malah jadi jam 6, biasa jam Indonesia ya -____-
Oh iyaaaa ini wali kelas ipa 5 Ibu Siti Sumiati yang gaooooooool beudh hahahhah kenalkan yaaa :)))

Okey pas jam 6 kita pergi deh yaaa kita berdoa selamat sampai tujuan, pas di jalan ya begitu lah sewajarnya orang dalam perjalanan aja gitu yaaa, ada yang tidur ngobrol dan 'dang-dut-an' saya sih mau tidur juga engga karuan ya diem aja ngobrol duduk berdiri duduk berdiri, ngemil, makan, ngiderin makanan orang :D dan ya intinya saya ga bisa diem. Oh iya rute kita lewat tol Mohammad Toha, pas udah masuk tasik mulai deh ada yang tumbang, si Lanny yang pertama tumbang tapi kita semua gatau kapan dia tumbang tau-tau dia riweuh ngajak nyanyi-nyanyi supaya enggak pusing katanya, oke jadi aja kita pada nyanyi-nyanyi hahaha rame banget pas nyanyi-nyanyi ngegandengin.

Ini suasana di bis :))
Oh ya terus si Opik juga tumbang dan banyak yang pada tumbang gitulah tapi si Opik yang lebih parah mukanya pucet banget ya dia tidur aja sepanjang perjalanan :o wah yang niat mau seneng-seneng di jalan dia malah tepar, kasian. Katanya karna Opik telat bangun, mandi air dingin dan ga sarapan dulu. Yaiyalah pasti langsung tumbang hahahah . Pas makan siang kita berhenti di Rumah Makan Jatilawang di Tasikmalaya . Udah gitu perjalanan lanjut lagi deeeh, sejajalan saya tiap liat sawah pasti bilang "Itu crop circle!" hahahahaha ini terobsesi gara gara alien sampe kalo ada petaninya di bilang alien =)) dan anak anak udah pada sebel kalo aku ngomong crop circle wgwgwg =)))))) sampe sampe si akew bilang "geuslah gandeng Mahar crop circle crop circle".

Nih liat video sawahnya hehehhe :P

Sepanjang jalan tuh kita ketawa-ketawa, nyanyi-nyanyi, dan ngeliatin orang-orang yang naik motor atau mobil yang ngendarain kendaraannya bodor wakakak yang kaya iklan jupiter z tau ga? Hahahaha yang komeng itu loh hahaha. Tiap ada tanjakan atau turunan atau belokan atau mau nyelip mobil lain kita teh pada teriak "aaaaaaa" berasa main halilintar *padahal saya ga pernah naik halilintar, emang tau rasanya?* #tabokbulakbalik #lemparsepatu #yaudahskip . Kita yang di depan keketawaan ga jelas, tiap ada mobil di depan yang ngalangin saya sama temen-temen yang duduknya di depan heboh ngomong " mang, selip yg di depan maang!" hahahaha yg konyol tuh si Galih, dia ngomong "Gas! Gas! " tapi medok dan ah nadanya beda deh . Terus ada juga lagu dangdut yg di setel di bis tapi lupa pas di bis mau kemana dan kapan yang jelas penyanyinya dan lagunya konyol abis ada yang bodornya gitu, awalnya teh pake " dang ding darangding dang" nah lagunya teh "dang ding darangding dang suara gendang bertalu-talu" kayaknya kalo ini mesti denger asli hahaha tapi kalo tau ngakak deh! Sama anak2 tuh di plesetin jadi kayak gini "dang ding darangding dang tai ucing dina rantang" gak tau deh maksudnya apaaa hahaha =))
Dan akhirnyaaaa sekitar jam 6 kita nyampe hotel, Hotel Matahari di Jalan Parangtritis 123 #edanapalgini wkwkwkw pas nyampe muka udah pada lusuh tuh kan ya udah pada cape dan panaaaash ._. Nyampe kamar kita bebenah dan mandi gantian, aku minta mandi pertama ehehe dan kamarnya itu sekamar berenam. Saya sekamar sama Rinrin, Milla, Fera, Nurul, Chindra, walaupun si Chindra tidurnya di kamar Dita padahal sih muat tidurnya sebenernya, kasur gede 2, kasur kecil juga 2, saya nih sama Milla sama Rinrin tidur di atas di kasur yang gede.

Ini foto sebelum tidur sama Milla :)

Jam 4 pagi, yampun edan Pagi pagi banget bangunnya lah! Terus ya pas bangun tidur si Milla bilang : "Ah gamau tidur deket si Mahar lagi ah, si Mahar mah ngorok" aduh sumpah ya masa iya sih saya ngorok yaaa tapi kan mana tau juga orang tidur gak nyadar sama apa-apa tuh -,- setelah obrolan bangun tidur yang nggak berbobot itu kita mandi gantian kita masih ngantuk bangetlaaah! Wuuh! Jam setengah 7 kita sarapan, saya lupa menunya apa yang jelas itu makanannya MANIS!
Hari pertama, saya sama temen-temen pergi ke Akademi Angkatan Udara (AAU) *tambahan, si Murul dan Milla keceletot bilang AAU jadi UUA dan AUU, yaudah saya plesetin aja U U A A kaya monyet =)))) parah hahaha* pas masuk AAU baru ngeuh kalo itu juga Lanud Adi Sucipto, dan pas masuk kita nunggu 10 menitan karena katanya ada apel penaikan bendera. Setelah 10 menit menunggu kita masuk aja ke AAU ituuuuu,
naaaaaaaah pas udah nyampe kita parkir dan pas turun kita di barisin sebelum kita masuk ke aula buat seminar gitu eh pas di dalem ada kaka kaka karbol AAU yang ganteng, gagah dan lucu lucu dan body nya menggoda uwow :o :o hahaha edan dasar lah, di dalem aula itu kita dikasih liat video tentang AAU, setelah itu kita keluar dan foto-foto eaaaaaaa langsung pada hebring lah pengen foto sama kaka kaka nya termasuk saya juga pengen =)) habis foto kita masuk bis dan keliling liat-liat AAU, waaah luaaas #:-o dan pas lagi istirahat tuh keren banget ada atraksi pesawat gitu hihi :D habis ini langsung masuk ke bis dan pergi ke Keraton Jogjakarta. Pas nyampe langsung aja masuk ke dalem Keraton dan tiba-tiba ada seorang bapa-bapa ya guide gitulah si bapa-bapa nya ngajak kita keliling dan bikin kita telat ke bis fufufu dasar bapa-bapa aneh kita di ajak muter-muter -____- setelah beres diajak muter-muter saya sama yang lain langsung ke bis ngambil baju buat ganti mau ke Prambanan. Otw deh ya ke Prambanan, pas liat Prambanan waaaw banget liat batu bertumpuk-tumpuk *maklum baru pertama* subhanallah bangetlah ituu :o terus foto2 di depan Prambanan nih yaa..

Ini Foto Prambanan dan aku di Prambanan . Terus setelah jalan lama lama nyampe aja di Candinya, baru foto2 sekitar 5 menit tuhkan yaa, taugaaa? Hujan angin turun!! What the Duck?!*#@ untung sih sempet foto-foto dulu tapi apa banget baru juga 5menit di Prambanan udah keujanan ngegebret gitu hihhh mana pas ujan itu kita ke pisah-pisah, nah saya tuh pake payung ber 8 menerjang hujan wgwgwgwg pas rada reda tuh kita bilang udahlah lari aja yuk! Nah karna banyak yang bilang gitu yaudah deh saya lari kan, eh pas udah di tengah-tengah ujan lagi saya balik lagi ke Candi dan tetep aja keujanan sama aja boong, pas ngeliat ujan tuh serem banget kayak puting beliung anginnya gede!! oiyaaah kan kita tuh pada misah ya nah si Sarah misah neduh di candi yang kecil sendiri ya kita semua ga ngeuh dia disana kita sibuk neduh dan ngurus payung yg rusak . Pas lagi riweuh2nya datang Akew nolongin dan rada reda juga ujannya, kita nyamperin Sarah yang ternyata dia nangis karena takut hahah konyol oge =)) udah gitu kita balik lagi deh ke bis tapi saya cuma sama nurul sama dita dan lagi basah-basahan kita sempet belanja kaos dll . Di bis kita ganti baju karena jibrug banget!! Habis ganti baju tuh kita langsung balik ke hotel karna sikon yg tidak memungkinkan! Nyampe hotel langsung mandi dan saya minta mandi duluan karena eh karena saya lagi dapet hehehe terus gantian deh mandi semuanya dan pas jam setengah 7 kita makan malam dulu sebelum kita pergi ke Malioboro untuk belanja yehehehe :p pas di Malioboro saya bareng sama Fera, Sarah, Rinrin, Milla, Chindra, Dita, Nurul biasa orang-orang ini lagi . Nah kita tuh emang pada baru pertama kan kesini terus ada yg bilang gak tau siapa lupa dia tuh bilang "Malioboro teh ngan sakieu? Naha meni pendek? Teu salah ieu teh?" ya saya juga heran ko Malioboro sependek ini.. Terus saya ajak lagi jalan ke sebelah sana, eh orang lain udah mau balik ke bis udah beres belanja nah saya sama yg lain baru nyampe dan baru tau Malioboro sebenernya yg mana *please ini bego banget* Hahahaha . Pas di Malioboro saya sama Sarah dan ketemu Ridwan, saya nemenin Sarah nyari lukisan buat pacarnya dan ya dapet deh lukisan setelah jalan ampe ujung banget tapi saya juga sambil belanja seeh hahahah teteuuup deh oh iya pas udah beli lukisan ketemu Miranti, Kartika, Frida, Lanny, Dinda yaudah jadinya kita bareng ke Bis :D setelah seharian melelahkan ini kita balik ke hotel dan waktunya istirahat! Tapi harus packing dulu karena besoknya harus check-out jam setengah 8 pas udah sarapan . Selesai packing kita semua tepar dan bangun jam 4, terus mandi dan siap siap, sarapan dan naro tas di bagasi bis lalu siaaaap untuk pergi lagi :D
Hari terakhir..
Setelah naro tas di bagasi kita udah siap di bis udah gak sabar pergi, gak sabar pulang tepatnya :D berharap hari itu enggak hujan kayak waktu Prambanan duh gak 2 kali lah ya itu mah!! Tujuan pertama itu pergi ke Pusat Kerajinan Perak di Kota Gede, pas nyampe sana sumpah deh gareeeng abishh #siramajapakeair #mintaditabok #aduhjayus #yaudahskip hahahahah . Kirain tuh disana bakal ditunjukin cara bikin peraknya gimana dan kita bakal tau gimana buatnya gitu eh ternyata engga, cuma liat liat perhiasan yg harganya mahal dan kalau kita beli dapat diskon 20% yaaaaa siapa juga yang mau beli harganya diatas 50rb semua bukan mainannya anak SMA harga begituan *loh emg Anak SMA mainannya apa?* hemeeeh -________- yaudah balik lagi ke cerita . Terus yaaa pas di Kota Gede tuh gatau siapa ada yang nyeletuk "Ieu mah jalan na siga nu sok aya dina ftv" Lol hahahah maniak nampaknya :)))) udah gitu setelah nunggu dan kepnasan di bis lama kita pergi juga ke Ketep Pass :D:D Ketep Pass itu tempat di Gunung Merapi jadi apa ya.. Ketep itu di Gunung Merapi sih, Ketep itu ada Musholla, Tempat Makan, Ketep Theater dan lainnya.. On the way sekitar setengah-1 jam kalo gak salah, pas udah deket deket Merapi, maksudnya pas Merapi udah keliatan subhanallah ya allah itu indah BANGEEET! Indah gak ada duanya! Saya kira tuh Merapi tuh gunung yang cuma batu batu doang ga ada hijau-hijau nya ternyata itu tuh gak bener pemikiran saya jauh dari Fakta dan Merapi itu sumpah SUBHANALLAH BANGET! Rasanya pas nyampe Ketep itu hati adem liat Merapi ya ampun ya allah itu saya ga bisa berkata-kata liat indahnya Merapi, langsung deh narsisnya pada keluar pada foto foto gitu tuh yaaa tapi pengen keliatan view gunungnya hehehehe . Pas udah gitu kita di suruh masuk ke Museumnya dan masuk ke Theater nya biasalaah narsis terus jadi aja foto foto teroouus hahahahahahah sampe pas di atas kita di kasih tau harus nonton dokumentasi tentang Merapi di Ketep Theater, pas lagi nonton itu diem semuanya, kita dikasih liat kejadian waktu Merapi meletus dari awal sampe yang terakhir kemaren tahun 2010 kita tuh sedih, kaget dan ngebayangin gimana kalo kita yang ngalamin kaya gitu, kita harus bersyukur kita itu beruntung masih dikasih keselamatan :')
Dan ternyata dulu pernah ada yg mendaki Gunung Merapi buat mantau kegiatan Merapi, jagoan ya orangnya \:D/
Oh iya lupa di ceritain deh, pas sebelum kita nonton itu kita kan foto-foto dulu . Foto nya tuh yang loncat hahaha gokil lah rariweh foto doang tapi rame dan keren B-)

Ini foto semua anak kelas di Ketep :D

Dari Ketep kita ke Borobudur :D ini yang ditunggu-tunggu tapi malah gak begitu WOW juga deh sih yaaaaa pas masuknya dikasih karcis gitu
nih karcisnyaaaa, pas ke Borobudur biasa aja gatau kenapa deh heheh panasnyaaaa aduh ga main lah sumpah itu mah mana banyak tangganya dan sebelnya candi yang paling atas tuh lagi di renov gitu haaaaaaaaaah yaudahlahyaa hahahhah :))) di Borobudur foto banyaaaaaaaak deh tapi biasa misah2 anak2nya ini foto2 nyaaa pas di Borobudur
ini aku sendirian :)
aku sama Chindra :)
aku sama Sarah :)
aku sama Antoni :)

aku lagi iseng ini fotoya :p

Pas di Borobudur ga ada yang WOW banget sih hahahha ga penting buat diceritain jugaaa cuma bete pas banyak yg nawar2in barang -_______- Habis dari Borobudur kita onthewaaaaaaay balik ke Bandung dan berhenti Di Rumah Makan apaaaaaaaaa gituya lupa hahhahha terus ada doorprize gitu kann eh ipa5 ada yang dapet2 tapi gak diambil lah dasar ngenesss anak lain pada dangdutan joget ipa5 pada diem ajaaa di bis ngeliatin, jam 9 otw pulaaaaaaaaaaaaang dan nyampe Bandung dengan Selamat jam 5 pagi =))))) ah mau lagi dong Jogjaaaaaaaa sma kalian i miss that moment :(( :') :))))