Selasa, 01 Februari 2011

Today, 1st February'11

Ceritanya pas di kelas temen temen cewe tuh lagi pada rumpi, eh ngobrol ngobrol gitu tentang kematian, hantu sama kecelakaan gitu.. Aku ikut nimbrung deh yaa .

Pas aku nimbrung rinrin yang lagi cerita dia cerita kaya gini ya kurang lebih : " pas aku lagi telfonan sama temen, eh si temen aku teh bilang ga nyangka ya si itu meninggal kemarin . Itu mah aku langsung merinding, fikiran kosong takut terus asa lemes "

Terus udah gitu lanni yang cerita : "aku juga ada cerita, temen aku ya namanya dita, sahabat aku malah sama si togun . Dia teh meninggal pas mau pergi ke jogja sama keluarganya . Ketabrak truk mobilnya sebelah ringsek sebelah ngga . Aku teh pas sehari sebelum dia meninggal teh nagih utang ke pacarnya, pas besoknya ada yg sms temen aku itu meninggal, aku teh ngerasa dosa nagih utang . Tapi da aku mah udah ikhlas da..."

Terus si dinna nyeplos : "ih, ai aku gimana mangkaning aku mau ke jogja sama keluarga ih sieun!"
Semua : ah maneh mah riweuh waee!!

Terus tiba-tiba ada yg nyerita gt tentang bis gatau apa gt ya, bilang trauma sama bis. Nah aku juga bilang aku trauma sama mobil elf terus ada yg nanya elf teh yg gimana? Kata si Sarah teh yg ngetemnya lama hahahahahaha udah gitu giliran aku yang cerita tentang waktu keserempet mobil elf, gini nih : "kan ini teh waktu aku SD, aku teh nyebrang bareng aa aa, terus pas udah gitu aku lari padahal udah di pinggir udah mau masuk ke gang eh kayanya mobil elf nya tuh nyelip angkot! Tau tau aku udah duduk meluk lutut! Pas liat kaki ada yg putih keluar, ternyata itu teh daging sama tulangnya keluar, langsunglah aku kaget terus nangis! Untungnya penumpang elf itu penuh dan pada bilang bawa ke rumah sakit! Kalo kosong urang ditinggal disitu sendiri"

Terus si sarah teh ngerasa ngilu kali ya ngedenger cerita aku dia teh aw aw an gitu hahaha yang lain juga..
Udah gitu aku ceritain tentang mantan aku yg keseret naik motor ampe tulang tangan ama kakinya retak, kakinya di pen *yang pake besi di dalemnya* tapi sekarang udah sembuh . Pas aku cerita itu lanni lgsg diem dia blg udah jgn cerita ih aku teh bawa motor! Takut!
Lanni pergi tapi kita tetep nerusin cerita cerita ...

Jadi intinya, kalo mau ngapa-ngapain tuh berdoa dulu supaya kita selamat dalam ngelakuin hal apapun, takdir siapa yang tau kan? Allah udah ngatur semuanya . Tapi lebih baik kalo kita berdoa sebelum ngelakuin apapun, semoga allah selalu memberi keselamatan dan lindungan pada kita, amin ☺☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)