Sabtu, 12 Februari 2011

To-daaaaay!

Ini cerita tentang hari ini, tanggal 12 februari yang sebenernya biasa aja tapi jadi waaaaah gakaruan -_- Jadi begini, aku mau cerita kejadian hari ini yang bikin badmood tingkat SMA Kelas 3 nananana~ oke skip mari mulai ke ceritaaa .

Jadi, Pertama aku tuh dateng ke sekolah nyamperin temen-temen dan pindah duduk ke deket kelas sambil nunggu Kelas 3 bubaran, dan tiba-tiba *pluk* aja jatoh ya dari atas bekas minuman gituuu yah! Plis lah gak sopan deh mending lah enggak kena muka . Temen aku si Rinrin yang notabene menjurus ke preman #halaaah dia mulai nasteung alias marah, tapi kita masih diemin . Terus udah gitu... Eh yaaa itu anak lempar lagi tisu kena nurul dan lempar bekas air minum juga.. Yah marah deh aku sama temen-temen .
Akhirnya, kata Rinrin :
"geus lah hayu ka luhur sampeurkeun!"

Ya pergilah kita ke atas ngelabrak ceritanya *tapi cuma rinrin doang* jengjengjeng pas ke atas pada watados tuh muka anak-anaknya, anak-anak kelas 10! ! Sopan dong ya -_- yaudalah tuh si Rinrin marah keluar deh bahasa kebun binatangnya kebiasaan, terus kita ancem laporin mereka ke wali kelas . Dan pas pulangnya kita lapor aja ke guru BK dan sama guru BK dipanggil deh anak anaknyaa..

Ditanya satu-satu sama Pak Indra (guru BK) kayak gini :
" maksud kalian apa lempar lempar bekas minum gitu dari atas?"

Murid :
" Iseng, Pak "

Pak Indra :
" Oh iseng? Sok mun ayeuna Bapak iseng hayang nampiling kamu, daek teu? "

Murid :
" henteu, Pak " ( sambil nunduk )

Terus mereka juga diceramahin Pak Dian panjang lebar dan akhirnya mereka nyadar minta maaf dan kita damaaaiiii..


Kedua, nih pas UTS Sejarah, pas dibagi soal edan edan lah BLANK!! Soal macem apa ini! Yang dibaca di LKS gak ada yang keluar satupun, akhirnya pilihan jatuh pada : me-nga-rang-be-bas! Aku cuma bisa ngerjain 15 dari 30 sisanya nyontek tanpa fikir panjang! What a bad questions!! Ngaaaaah! I do not want see the question like that! Masalahnya guru sejarah saya tuh bukan nerangin tapi malah nyerita halah


Ketiga, jadi kan aku tuh ikutan Paskibra tapi diajak temen doang buat ikut lomba gitu deh #soiyeh terus tadi tuh lagi ENJOY ENJOY NYA LATIHAN DATANG SI R**** langsung ngdown dan males banget!! Zzttt . Dia tuh dateng pasti marah-marah! Dan benerkan marah-marah seenaknya bikin ngdown bukannya nyemangatin yang mau lomba malah bikin ngedrop dan kesel ah udah gereget lah aku kesel sekesel keselnya udah gitu dia tuh nambahin gerakan di formasi seenaknya sementara waktu mepet, kelas 11 minggu depan ke jogja! Oke gerakan tangan msh okeylaaah tapi kata katanya menjijikan . Dan akhirnya setengah 5 latihan udahan!! Yeahhhhhh seneng banjeeets!

Keempat, beres latihan tuh kan si friska iseng nginjek bekas minum trs meledak gt lah ya.. Eh masa tiba2 ada guru marah2 gitu terus nanya siapa yang tadi ngeledakin gitu? Dipanggil bla bla bla semua masuk kecuali 4 enggak termasuk aku . Terus mereka di dalem di ancem di laporin dan dibekuin dan ga boleh lomba dan bla bla bla pokonya pas keluar dr ruangan pada nangis lah . Ya aku kaget soalnya sebelum nya aku gak tau kan apa yang terjadi di dalem . Terus friska nangis pas udah ngomong2 gt, dayen juga nangis sesegukan, friska meluk aku dan aku paling gakuat liat orang nangis jadi aja aku juga ikut nangis... Sedih....
Mana si ardi ngomong gini : "
udah kita jangan pecah cuma karna satu masalah! Mana dong kebersamaannya? Kita udah cape bareng-bareng, panas-panasan bareng-bareng, pulang ke rumah kucel bareng-bareng . Semua bareng-bareng! Masa harus pecah karna kaya gini? Saya lebih rela kehilangan organisasi saya daripada TEMAN SAYA! Inget waktu kita ketawa bareng-bareng? Masa lupa? Ayo udah nangisnya "
wah itu mengena laaaah! Sampe akhirnya kita ke pinggir gt duduk . Ardi Jodi Erida Teh Nur ke ruang tadi lg ngmg minta maaf dan bla bla bla kita ketawa2 lagi deh :-)

Wah hari ini emosinyaaa pooool banget banget nget nget nget laaaah tapi ini senengnya organisasi yaitu kebersamaan! Ohya, bm ditambah gara gara nilai UTS B.INDONESIA AKU 50.00 dan TIK 86.67! Garidoo huhuhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)