Senin, 14 Februari 2011

Remedremedremed!



Lihat deh tulisannya, disuruh ngerjain tugas REMED FISIKA!! FISIKA OH FISIKAAA MENGAPA OH MENGAPA OH MAMA OH PAPA -_-
Oh iya itu kertasnya bekas coret coretan aku sama Milla, Nurul, Rinrin, ceritanya kita nulis-nulis sambung begitulah yaa . Tapi tugas itu tugas remed fisika ga ada yang ngerjain satupun, ya orang di kelas ga ada yang bisa fisika udah gitu ga pada ngerti .
Anak-anak malah seperti biasa bilang : 'Ah, kalem lah nu ranking hiji na oge teu ngerjakeun'
Aduh kenapa aku yg di ikutin? Ya aku emang ranking 1 tapi sama fisika sih belet dan angkat tangan hahahaha
akhirnya itu kertas dibiarkan jatuh dan berserakan dan tugas remedial pun dia baikan oleh 11b5, oiyah b itu maksudnya ipa dan c itu ips kalo di sekolah aku . Aduh parah deh remed sekelas hahahahahaha yah mau gimana aku angkat tangan banget sama yang namanya fisikaaaaaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)