Minggu, 13 Februari 2011

From Dian Anggraini

Tadi pagi, temen saya Dian Anggraini ngetag notes di fb, belum aku baca soalnya tadi lagi lari . Pas udah dibaca bener bener saya hampir nangis karna kata katanya ngena banget.. Saya pernah ngelakuin ini, saya mikir 2x sebelum melakukan sesuatu, saya berjuang, dan ketika saya merasa ingin berhenti dan menyerah saya ingat ingat lagi perjuangan saya seperti apa . Dan harusnya kata kata ini ditujukan buat kamu yg seenaknya bikin bad ending . Notenya kaya gini :

Disaat kamu ingin melepaskan
seseorang..ingatlah pada saat
kamu ingin mendapatkannya
Disaat kamu mulai tidak
mencintainya...ingatlah saat
pertama kamu jatuh cinta
padanya
Disaat kamu mulai bosan
dengannya...ingatlah selalu saat
terindah bersamanya
Disaat kamu ingin
menduakannya...bayangkan jika
dia selalu setia
Saat kamu ingin
membohonginya...ingatlah disaat
dia jujur padamu
Maka kamu akan merasakan arti
dia untukmu
Jangan sampai disaat dia sudah
tidak disisimu,
Kamu baru menyadari semua arti
dirinya untukmu
Yang indah hanya sementara
Yang abadi adalah kenangan
Yang ikhlas hanya dari hati
Yang tulus hanya dari sanubari
Tidak mudah mencari yang hilang
Tidak mudah mengejar impian
Namun yg lebih susah
mempertahankan yg ada
Karena walaupun tergenggam
bisa terlepas juga
Ingatlah pada pepatah,
"Jika kamu tidak memiliki apa
yang kamu sukai, maka sukailah
apa yang kamu miliki saat ini"
Belajar menerima apa adanya dan
berpikir positif....
Hidup bagaikan mimpi, seindah
apapun, begitu bangun semuanya
sirna tak berbekas
Rumah mewah bagai istana, harta
benda yang tak terhitung,
kedudukan, dan jabatan yg luar
biasa, namun...
Ketika nafas terakhir tiba,
sebatang jarum pun tak bisa
dibawa pergi
Sehelai benang pun tak bisa
dimiliki
Apalagi yang mau diperebutkan
Apalagi yang mau disombongkan
Maka jalanilah hidup ini dengan
keinsafan nurani
Jangan terlalu perhitungan
Jangan hanya mau menang
sendiri
Jangan suka sakiti sesama apalagi
terhadap mereka yang berjasa
bagi kita
Belajarlah tiada hari tanpa kasih
Selalu berlapang dada dan
mengalah
Hidup ceria, bebas leluasa...
Tak ada yang tak bisa di
ikhlaskan....
Tak ada sakit hati yang tak bisa
dimaafkan
Tak ada dendam yang tak bisa
terhapus..

Yayaya saya harap orang yang saya maksudkan itu mau baca tulisan ini, bukan untuk mengharapkan dia kembali . Tapi saya ingin dia itu berfikir, trims! #pleaseinikenapasaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)