Senin, 21 Februari 2011

Sabuga, 13 February

Ini waktu aku sama Ajeng nyabugaaa hari minggu pagi, ya biasalah jadwal kencan kita tiap minggu hahahha kejadian kapan cerita kapan hahahha habisnyaaa sih males gak sempet ehe ehe . Jadi kan gini yaaaa kita tuh udah janjian hari minggu mau lari pagi di sabuga, nah kebetulan temen aku di y1m juga mau lari pagi nah jadi sekalian ketemu aja kita janjian deh . Temen aku itu cowo, ade2an namanya Eggie . Setelah mengitari lapangan sabugaaaa yang luas sekali, aku sama ajeng berhasil muterin 10 keliling lah fyuuuuuuuuuuh .


Lapangan sabuga tuh seluas ini ya lumayanlah keringetaaan hehe .





Ini pas aku sama Ajeng lari iseeeng hehehe


Pas aku lagi lari aku on y1m gitu kan Eggie nyapa dan nanya : ' Ka, dimana? ' ya chat gitulaaaah . Pas aku sama Ajeng sambil nyari Eggie aku duduk di tempat istirahat, begonya teh ternyata Eggie teh orang yang duduk di depan kita aduh kita salting tolol bego dan malumaluin bangeeeet hahahha terus aku nyapa ajaaaa ke dia yaaa tapi kita ngobrolnya via y1m padahal padepan depan -_______- hahahhaha da malu lahhhh, pas ketemu teh wooooooooow tinggi pisan lah hahahaha ucul jugaaa pas gitu aku sama Ajeng bilang kecengan bersama =))) udah gitu kita lapar kan bingung mau kemana tadinya mau ke gasibu tapi gatau jalan yah udah kata aku teh ke belakang Bip ajaaa kan murah2 tuh yaaaa kebetulan kita lagi bokek dan aku waktu itu pulangnya mau main sama Teh Laila gitu, maksudnya mau nunggu di Bip ajaaaa, aku ganti baju aja ya pas dah makan terus nunggu aja di Gramedia baca baca sendirian sampe pas akhirnya Teh Laila sms gajadi main hhhhhhh gara2 Teh Laila nya masih TO yaudah deh akuuu pulang aja yaaaa karna gatu mau kemana dan udah cape juga . Pas turun di Itc aku lagi kepengen McFlurry udah ngidam seminggu, beli ajadeeeeeeeeeeh hahahha ke Itc aja nyelonong olangan wheheheh





Ini diaaaaa McFlurry... udah beli ini aku pulang ajaaaa haaaaaaaa gajelas gitu huaahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)