Minggu, 06 Februari 2011

My New Handphonee!!!


**sony ericsson ji08 atau cedar**
Ini hp aku yang sekarang kayanya umurnya baru 2 bulan hehehhe. Kenapa aku beli ini? Sebenernya nggak niat nih beli hp ini . Awalnya pengen SE naite tapi pas beli tuh pada abis semua nyaaa . Nah kenapa aku beli hp baru?? Soalnya awalnya tuh aku pake hp SE w350i nih yang kaya gini



Dulu awalnya aku pake hp ini nih yang sekarang rusak gatau kemana haaaaaaa padahal banyak kenanganya tuh hp tapi rusak lah udah gada tutupnya semuanya ga ada hahhaha . Kenapa rusak?? Karena kebanyakan jatoh dan ganti lcd dan emang harus ganti .
Pas hp ini rusak aku pake hp yang jaduuuuuuuuuuul pisan haaaa yang penting waktu itu bisa sms sama nelpon deh . Edan lah 4 bulan ngumpulin duit buat beli si Cedar. Mau dijaga dan dirawat baik baik gamau ampe rusak lagi deeeeeh perjuangan beli hp pake uang yang bener2 sendiri alhamdulillah . Semoga yang ini awet deh nggak rusak2 lagi amin . Duh ya perjuangan pas ngumpulin duit tuh nabung sehari 10000 dan bekel makan dari rumah, hatam al quran dan semuanyaaaa lah capeee edan banget . Tapi akhirnya kebeli juga ini hp . Gamau deh jorok lagi sama barang hahhahahha . Love you My Cedar mwaaaah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)