Senin, 13 Juni 2011

Upacara.

This morning.
Jadi hari ini tuh kan upacara pembukaan PORAK yang katanya jam 7. Aku udah lari-lari dari balong gede takut telat taunya pas nyampe masih pada nyantai lah.
Cape-cape lari -_-
Kita tuh anteng aja ya di kelas ngobrol anak-anak ipa 5 suka anteng kalo udah gosip teh.
Pas jam 8 ada Pa Haris bilang cepet ke bawah upacara.
Loh? Kok kita ga ada yang kasih tau? Kita jadi telat kan malu.
Terus terjadilah percakapan ini. Dari pas turun tangga sampe upacara.
Anak-anak : ih upacara hayu kebawah kita paling telat.
*turun*
Anak-anak : ih baris dimana ini kita. Udahlah paling ujung aja.
Mahar : Mil, kamu di depan aja.
Milla : ih gamau atuh
Mahar : udah ah di depan we
Mahar : eh ada Jodi
Jodi : eh Mahar
*kita toss*
Jodi : Mahar Mahar itu ada Angga!
Mahar : hah?! Mana mana?
Jodi : itu tuh *sambil nunjuk*
Milla : hmmm asa atoh
Mahar : hahahaha seneng
*terus nyamperin Rinrin* Rin, ada Angga!
Rinrin : wah?! Mana?
Mahar : itu itu *sambil nunjuk*
Rinrin : adeeeuh Mahar
Anak-anak cewe : yang mana ih yang mana?
Mahar : ah betah
upacaranya kalo gini HAHAHA
Jodi : naon atuh Mahar
Mahar : HAHAHAHA. Eh tapi Jod kata temen sekelasnya mah dia ga punya pacar
Jodi : di rahasiakan
Mahar : Oh iya? Hmmm
Jodi : dia teh semumuran da
Mahar : oh iya? Sama 17?
Jodi : iya nanti bulan depan
Mahar : oh Juli? Sama dong HAHAHAHA tanggal berapa dia?
Jodi : gatau
Mahar : semoga cepat putus ya dia HAHAHAHA
*ketawa jahat*
Upacara berlangsung dan saya memandang Angga hahahah parah nih ah.
Terus pas upacara beres aku balik ke kelas tapi aku ketemu Renny dan aku nyapa terus kita Gossip-ing ehe ehe :">
Awalnya mencari kebenaran tentang seseorang yang sebut saja mantan teman.
Kita Gossip dan kita kesel karena kita baru sadar kita udah ketipu banyak bangeeet hal *cerita masalahnya di posting berikutnya*
Aku nunjukin sms ke Renny kita curhat, jujur-jujuran dan blak-blakan. Semua fakta di puter balikin. Huh

Udah selesai itu aku ke kelas kumpul sama anak-anak ngobrol-ngobrol dan kerjain Tugas Biologi terus Robi nawarin seblak Maicih punya Opik semuanya kebagian nyicip.
Baru makan 3 biji udah pada seuuuhaaah..
Aku juga baru nyoba. Oh gitu ya seblak Maicih teh, nothing special :|
Rasanya cuma pedes karena merica pas masuk mulut panas banget *kasian ya baru nyoba Maicih*
Anak-anak ga ada yang kuat nyoba itu.
Sambil ngerjain Biologi kita ngobrol dan ketawa-ketawa sampe jam 12.
Terus di depan sekolah ada yang lewat Tukang Kelapa Muda, kapan lagi gitu ya jadi aja aku, Rinrin sama Nurul beli.
Harganya 4000/1 buah kelapa.
Kenyang dan segeer. Udah itu pulang. Dan cape, dan panaaash sh sh sh :|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)