Rabu, 01 Juni 2011

1st June!

Nah kalo ini cerita hari ini.
Tanggal 1 juni.
Oh juni ya?
Hallo juni bertemu lagi ya kita, juni ke 17 di hidup saya hahaha
Sebelum nya mau #junewish dulu aaah :p
#junewish skip aja yuk juni nya langsung juli aja hahaha ga bisa yak? Yaudah #junewish nya minta di lancarin uas-bagi rapot dan naik kelas dan ranking 1 amin.
Be my month june!!
Oke udahan #junewish nya.
Hari ini fyuuuh cape se cape capeee nya.
Cape itu....ketika hari ini futsal 1 jam setengah lalu setelah itu pergi mengantar teman belanja..
Hahahahaha ya itu lah yang menggambarkan cape nya saya.
Dan detik ini pun masih kerasa cape dan pegal-pegal. Nampak remuk badan ini. Huaaaaaaa :'(
Jadi ceritanya hari ini saya dan Ipa 5 latihan futsal untuk Porak di sekolah nanti.
Judulnya sih janjian jam 9 di Parahyangan tapi ya biasa ngaret ehe ehe termasuk saya.
Mau tau ga kenapa saya telat? Jam dinding di kamar rusak. Jadi pas liat masih jam 7 pagi jadi saya tidur lagi pas liat jam beneran udah jam 8. Langsung buru-buru mandi. Siap-siap dan caw hahahaha parah
Langsung ke tempatnya.
Dan baru datang Rama sama Lusy. Kita ganti baju dan siap-siap pas udah selesai semua udah datang.
Kita baru mulai jam setengah 10.
Baru main sebentar cape nya astagfirullah ternyata gini ya futsal tuh. Asa biasanya juga ga gini -_-
Kita main setengah jam terus istirahat dulu dan main lagi sampe waktu nya abis.
Rameeeee banget!!!
Jadi pertama karena awalnya yang cewe kurang orang *ngaret* jadi disatuin sama yang cowo. Tim saya menang dan Rinrin yang ngegolin. Emang kece tuh doi hahahaha. Setelah setengah jam, istirahat dulu. Dan dateng Shani yang ngaret huuuuuu.
Kita istirahat, minum, ngelurusin kaki, ngelap keringat.
Terus udah rada ilang cape nya main lagi. Main nya penalti-penalti gitu nendang bola ke gawang dan saya jadi keeper tapi ga bisa dan akhirnya ganti keeper nya sama Robi. Terus gantian nendang ngebaris gitu.
Terus over over bola hmmm over apa oper? Itu lah ya.
Ampe jam 11 waktu habis kita udahan daaaan cuci muka ganti baju dll.
Udah itu kita duduk-duduk sambil udunan.
Setelah bayar-membayar kita caaaw!
Yang cewe sih langsung makan ke KFC yang cowo pulang.
Di KFC penuh daaaaan niatnya pesen yang combo double tapi udah ga ada. Sial.
Akhirnya pesen Oriental Bento, Burger Deluxe dan Mocca Float.
Kalo makan di KFC itu pasti pikiran nya ngelayang inget ke............
Ah skip :|
Kita makan aja ya makanan masing-masing.
Udah selesai kita mencar, Rinrin, Sarah dan Fera pulang. Aku Milla dan Nurul pergi belanja kaos dagangan.
Astagfirullah capeee :'(
Mana sepanjang jalan kebelet pipis. Di toko nya penuh. Pas di wc hp ketinggalan. Panas. Pengap. Dan untung aku inget hp ketinggalan
Udah gitu pulang.
Milla dan Nurul naik angkot Riung Dago dan aku naik Kalapa Dago sendiri, hujan gede banget!
Aku ga bawa payung.
Terus ternyata hujannya tuh ampe Kebon Kalapa dan dari PT.Inti sampe rumah itu KERIIIIING!! Sialan kan saya malu jibrug jibrug gitu tapi di daerah moh toha ga ujan.
Nyampe rumah tepaaaar cape. Ini sampe sekarang pegel banget. Apalagi nanti pagi pas bangun tidur. Huhuhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)