Selasa, 14 Juni 2011

Postingan ke 230

Keulang 2x lagi kaya gini.
Maaf ya allah saya bukannya mau jadi pendendam atau tukang marah atau gamau maafin tapi ya allah kenapa? Kenapa harus aku lagi kan?
Awalnya saya udah anggap semua baik-baik aja.
Saya anggap saya ga punya musuh lagi oke hidup saya tenang.
Tapi please saya ga suka hidup saya di usik.
If you treat me good, i'll treat you best. If you treat me bad, i'll treat you worst! Remember it!
Maaf yah mbak yang mungkin menurut mbak sendiri mbak itu perfect padahal nothing, saya mau tanya salah saya apa sih sama mbak?
Kalo saya boleh meledak-ledak saya pengen marah di depan muka kamu dan noyor kamu.
Tapi engga, oke itu ga ada gunanya walaupun ngeluarin unek-unek itu nenangin tapi posisinya ga mungkin.
Kurang apalagi sih? Kamu mau cari apa dari saya halo mbak princess?
Gak puas ya satu tahun kemarin kamu kasih saya cerita bohong tentang kamu, hidup kamu dan orang orang. Semua fakta yang kamu puter balikan.
Semua orang yang kamu gunjing -termasuk saya- dan semua orang yang kamu adu domba lalu kamu fitnah.
Apakah hidup kamu tenang karena melakukan itu?
Oke bukan maksud saya ngurusin hidup orang tapi saya udah yang paling-paling-paling ga tahan di giniin orang.
Saya ga suka kalo di kaya gituin.
Terus apa maksud kamu pake bilang "Aku dulu pas kelas 10 pernah di labrak Mahar, Dita, Ijo, Chindra, Renny, di dorong sampe jatuh terus di kurung di kelas"
What???????
Emang saya manusia jahat macam apa yang akan sampai ngelakuin hal gitu.
Please ya saya minta saya mohon sama kamu princess barbie atau mungkin miss perfect yang ga suka makan di pinggir jalan dan juga katanya ga boleh pacaran saya cuma pengen kamu berhenti ngerusak nama baik saya. Jangan bikin orang-orang mandang saya seolah-olah saya tuh tukang bully dan saya kelakuannya kaya preman. Jangan ngebuat nama baik saya hancur karena omongan-omongan kamu yang ga pernah bener.
Saya emang kadang bisa jadi pendendam tapi coba sama orang-orang yang kemarin-kemarin atau dulu pernah punya masalah sama saya, kita berteman baik sekarang karena mereka punya tekad baik dan memperlakukan saya dengan baik juga dan mereka punya niat untuk menjalin hubungan baik. Mereka sopan pada saya dan saya pun segan pada mereka.
Lalu bagaimana dengan kamu?
Ketika kita punya masalah dan yang salah kamu lalu kenapa saya yang minta maaf ya? Kurang baik apa kan? Kamu memperlakukan saya dengan buruk, saya ga tanggung-tanggung buat lebih.
Dan kata wali kelas saya orang yang sekali aja ngebohong setan udah punya 40 jawaban buat ngebohong lainnya.
Mungkin itu ya sebabnya.
Oh mungkin cukup sekian dari saya.



Tertanda Maharani Fitri Lestari Nurnia, yang pernah di tuduh ngebully, di tuduh ngebuat orang ampe masuk rumah sakit, selalu di fitnah dan pernah di bilang kampungan. Sincerely.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)