Jumat, 03 Juni 2011

galau yang paling galau grrr

Aku ga bisa ngendaliin diri ya allah. Aku kangen adit beneran. Kangen sekangen-kangennya!
Mungkin udah hampir sebulan ga ketemu dia dan 3 minggu ga kontek.
Kemarin dia nyapa di ym dan jujur aku seneng aku ga bisa nolak buat bales sapaan dia walaupun cuma 4 huruf 1 kata yaitu "Halo" ya allah lega banget rasanya pas liat itu.
Akhirnya yang aku tunggu.
Aku emang ga sempet tanya gimana kabar dia karena mungkin rada ga berhak dan mungkin siapa aku yang harus tau kabar dia. Aku emang temen nya sekarang, tapi ada yang beda.
Akhirnya aku bales chatnya dia. Dia online di handphone aku tau itu.
Karena awalnya pake kapital.
Kita chat cuma tanya lagi apa, dan walaupun dia bales 10 menit sekali aku seneng nunggunya. Tapi pas dia off tiba-tiba rasanya sesek. Air mata di mata udah pada lomba pengen keluar
Sumpah ya allah demi apapun ini bukan lebay berlebihan atau galau tapi ini asli :'(
Seengganya aku seneng dia ngechat aku. Aku udah nunggu itu.
Walaupun tiap hari aku mantengin twitter dan fb kamu tapi ga pernah ada notif atau mention dari kamu. Kadang di dunia maya kita kaya ga pernah kenal. Kita jauh. Kita jadi berjarak. Ini mimpi buruk aku selama ini. Liat kamu pergi dari hidup aku. Bukan dramaqueen tapi tolong paham aku kangen kamu dan ini nyiksa!
Aku harus inget ini udah ga sama kaya dulu, kita udah ga bareng. Aku ga bisa langsung sms kamu dan bilang kalo aku kangen kamu kaya dulu dan besok nya kita ketemu. Sekarang kangennya aku cuma bisa dipendem dan nyakitin. Aku ga punya hak untuk bilang aku kangen. Walaupun sebagai temen tapi rasanya beda. Ya allah salah aku apa?
Aku ngelakuin apa sampe harus gini?Aku ngerasa ga adil. Tapi ga mungkin. Allah selalu adil!
Apa yang udah aku lakuin sampe-sampe aku harus ngehadepin ini?!
Banyak kata-kata yang belum kamu penuhin dan tepatin.
Banyak hal yang masih pengen aku lewatin bareng kamu.
Banyak yang masih aku butuhin dari kamu!
Banyak cerita yang masih pengen aku bagi sama kamu.
Bahkan aku masih inget kamu pernah bilang kamu mau jadi guru privat dadakan aku pas aku kelas 3 nanti.
Kamu mau belajar sama aku. Aku udah seneng mungkin gausah bimbel atau apapun. Tapi rencana cuma rencana. Mimpi cuma mimpi. Sirna semuanya.
Sekarang ga ada yang sms "selamat pagi ade" tiap paginya.
Dan ga ada yang nanya "lagi apa? Dimana? Udah makan?" tiap harinya.
Ga ada yang bilang "selamat malam dan mimpi indah" tiap malamnya.
Ga ada yang manggil "ade sayang" lagi.
Ga ada lagi "date" tiap minggunya.
Ga ada lagi "yang diem di rumah aku sambil ngobrol lama dan aku masakin mie rebus"
Aku ga pernah sukses lupain kamu. Seminggu dua minggu berjalan lancar tiba-tiba keinget dan terus begitu. Payah!
Kenapa?
Apa yang kamu lakuin sampe aku gini?
Kenapa aku stuck sama kamu.
Apa kamu cinta pertama nya aku?
Kenapa sih kenapa?
Ribuan tanya dalam kepalaku sebenarnya.
Mereka membludak. Mereka memaksa ingin ditanyakan.
Aku tau banyak hal berubah dari mu.
Ketika pertama bertemu hingga detik ini. Banyak sekali hal yang berubah darimu, kang.
Dia masih mengizinkanku memanggilnya akang dan dia kadang memanggilku ade. Panggilan sayang kita dulu. Tapi sekarang hanya sekedar sebagai kakak-adik.
Yang aku harapkan dari ini sebenarnya adalah.
Aku ingin kamu tau aku kangen kamu.
Aku ingin kamu bersikap biasa padaku, jangan seolah2 mendiskriminasi aku. Aku ingin ketemu kamu.
Aku ingin kamu tau aku sayang kamu.
Aku ingin kamu tau aku peduli sama kamu dan hidupmu.
Aku ingin kamu selalu baik-baik saja dan tidak membuatku khawatir karena kecerobohanmu.
Aku ingin kamu tau kamu berarti buat aku.
Aku ingin kamu tau aku butuh kamu.
Dan terakhir aku ingin kamu tau aku menulis ini sambil menangis tersedu-sedu aku benar-benar merindukan mu tanpa maksud ingin membuatmu iba atau kasihan. Tanpa maksud hiperbola atau berlebihan. Ade kangen akang, kang!
Ade masih simpen baik-baik semua hal yang akang kasih. Barang, mimpi, janji, kata-kata, pesan semua ade jaga baik-baik kang.
Ade masih sayang akang tapi biar cukup tau aja. Gausah lebih. Karena ade ga maksa.
Ade emang kangen sama akang. Kangen nya udah to the max. Ade harap bisa ketemu akang walaupun cuma liat muka akang sebentar.
Maafin ade kang lancang kaya gini. Ade masih sayang dan peduli sama akang.
Terimakasih untuk semuanya Aditya Mirzapahlevi Saptadjaja. Kenangan dan luka yang kau torehkan begitu dalam membekas padaku.
Hatiku tertuju padamu! Belum ada yang bisa gantikan.
Terimakasih untuk membuat ku menjadi kuat pelan-pelan..
Hati-hati dengan hidupmu, jaga diri baik-baik kang :)
Kaya mau pergi aja hmmm.
Ini curhatan tadi malem jam 11 malem aku nulis ini sambil nangis sesegukan curhat ke togun. Ya allah saya ga dewasa dewasa gini sih maaf. Tapi manusiawi kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)