Senin, 20 Juni 2011

From Erlangga Nugraha

Ini nemu dari tweetnya part aku dan kata-katanya pooooooooooool banget.
Aku copy yaaa part :)
"ku berhenti mencintaimu? ya, saat aku sedetik yang entah berada dimana ketika nafas terakhirku terhembus #melowCS @cintasolution"

"tahukah kau, rinduku berteriak terlalu keras? ingin melihat sosok bayanganmu katanya, hanya bayanganmu saja. "

"kau, seseorang yang ingin aku lihat setelah salam terakhirku di rakaat terakhir ibadahku "

"Udahan ya telponnya, aku ngantuk..' itu 10% mau tidur beneran, 90% mau nelpon selingkuhan. - aMaratih"

"Maaf ya ganggu' itu 0% merasa bersalah beneran, 100% nunggu jawaban, "Gak ganggu koook..' - erinplstr"

"Tadi sms dari siapa?" itu 5% pengen tau, 95% cemburu!" - sleepwalker000"

"Hai, lagi ngapain?' itu 8% pengen tau, 92% kangen." - luluiii"






Thaaaaaanks part udah izinin copy tweets nyaaa, goooooood banget.
Kalo mau tau lebih banyak di twitternya aja @erlanggamn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)