Senin, 13 Juni 2011

Postingan ke 226

Hellllooooo pembaca setia blog saya (kalo ada itu pun) :))
Mau cerita yang tentang kemarin hihihi :p
Kemarin Minggu aku main sama Ajeng, udah lama ga ketemuuuuuu :D
Niatnya mau ke pameran komputer yang di Graha Manggala Siliwangi tadinya aku mau beli flashdisk kali aja ada yang diskon taunya ga ada.
Jadi aku janjian sama Ajeng jam setengah 1 di Optik Krida.
Terus di jalan tuh banyak anak-anak yang bajunya item, style nya ga nyambung, dan pada jalan kaki (baca : alay)
Udah gitu Ajeng tuh nanya, dan terjadi lah percakapan seperti ini
Ajeng : ada apa sih ini?
Mahar : biasa jeng anak gawl geela
Ajeng : ada acara apa emang?
Mahar : itu Jeng ada gerak jalan di Tegalega biasa gretong
Ajeng : oh sugan teh yang tadi malem nonton Bandung Berisik
Mahar : piraku weh Jeng nyikreuh dari Cimahi
Ajeng : tapi yah kan Bandung Berisik tapi ko di Cimahi ya?
Mahar : oh iya ya jadi Cimahi Berisik atuh ya jadinya
*hahahahahaha*
Pas nyampe disana kita beli HTM nya harga nya 3000. Masuk aja kita ke pamerannya karena ga ada flashdisk yang murah itu kita jadinya kesana cuma liat-liat laptop sama monitor dan lain-lain.
Karena engga jelas kita disana akhirnya kita memutuskan untuk pergi dari situ.
Aku ngajak ke Bip dehhhh yaa pengen ke McD dan caaaw lah kita ke McD.
Kita pesen Spaghetti, Ajeng beli Fanta Float dan aku Cola Float.
Kita cari tempat duduk dan makan sambil cerita-cerita, kita cerita banyak hal dan ketawa-ketawa hahahaha ohiyaaa terus kan kita duduknya deket kaca yang di tempat ulang tahun anak-anak kita tuh dari kaca ngeliatin anak-anak kecil yang lucu-lucu duh gemes bangeeetttts deh ya >,<
Kalo gak ada emak nya udah gue culik juga tuh anak-anak nyang imut-imut hiiii gemesss apalagi ada yang rambutnya keriting aaaaaaaaaa pengen anak kecil lucu XD
Setelah ngobrol banyak dan semacam nya kita out dari Mcd dan keliling-keliling ke tempat aksesoris.
Mulai nih bego nya keluar. Awalnya beli iket rambut di Stoberi gatau apa lupa terus ke Bunga.
Nah disini nih, aku tuh sama Ajeng liat jepit ko aneh terus sama aku dicobain tau nya jepitnya ngacleng dan rusak HAHAHAHAHA tolol abesh =))
Malu laaaaah terus di ambil aja sama mba nya terus kita mabur gitu hahaha duh Mahar yaaa bego banget hahaha malu-maluin bangeet =)))))))
Terus kita fotobox dan Ajeng salah malah jadi nyetak yang jelek hahaha yaudahlah ya. Terus kebawah mau pulang dan beli Roti
Boy nyam nyam :9
Yang parah pas kita pulang kan parkirnya tuh yang di point yang bawah yang nurun gitu.
Pas udah di motor udah mau balik pas naik Ajeng nge gas aku takut ga bisa naik dan benerlah ga naik! HAHAHAHAHAH
Stuck di tengah jadi aku turun dulu dan akhirnya ada yang bantuin, bapa-bapa yang jaga parkirnya sama aa-aa gitu hahaha malu da pasti Ajeng =))
Akhirnya motornya di kebawahin lagi di ulang dari awal huahahah
Terus pas udah di kebawahin akhirnya bisa naik ke atas dan kita pulang.
Dijalan kita ngetawain kebodohan kita hari ini huahahahahahahahaha =))))))))))))))))))))))))))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)