Rabu, 01 Juni 2011

30 May!

Post lagiiiiiiii :D
Meita's birthday.
Dari h-10 mungkin yaaa, Aku, Putra dan Erida udah prepare kado Itha.
17 tahun, umur yang katanya pergantian umur dari remaja jadi dewasa.
Tapi faktanya ga juga sih.
17 tahun, yang katanya harus spesial dan menyenangkan.
Entah darimana asalnya filosofi itu :|
Awalnya bingung mau kasih kado apa, yang aku inget Itha itu suka warna biru, kuning, dan Doraemon.
Terus pas hari Minggu lupa tanggal berapa, kebetulan aku lagi belanja kaos buat dagangan, ada yang pesen gitu. Aku usul aja sekalian beli buat Itha dan akhirnya beli kaos Putih Biru belang-belang. Semua kadonya ga sempet di foto jadi gak bisa di post :/
Udunan sama Putra terus aku usul bikinin gambar juga.
Aku minta gambarin juga ke Friska dan Erida juga bikin lukisan.
Terus pas CFD postingan di bawah yaaa, aku kan ketemu Akmal terus ajak dia mau udunan ga? Dan Akmal mau.
Pas hari itu kita langsung beli ke Cibadak&Point, kita beli pensil mekanik, penyerut, penghapus, tisu yang motifnya itu doraemon.
Pas hari H aku sekolah pagi karena cuma upacara aja.
Plan nya hari itu tuh gini, pagi ke sekolah upacara -> kerjain tugas -> bungkus kado ke rumah bagus -> ke rumah Erida -> ke SMA 25.
Dan itu gagal semua karena aku lupa bawa kaos yang buat kado Itha duh keterlaluan pikunnya.
Akhirnya aku sms Erida nanya mau gimana aku bilang besok ajalah tapi ga di bales.
Aku kerjain tugas Jerman dulu kan di sekolah. Riweuh banget.
Sampe jam 10 aku pulang dan di angkot aku ketiduran *ke-bi-a-sa-an* ya habisnya aku ngantuk i-)
Pas sampe rumah jam 11. Ganti baju - cuci muka - tidur siang dan bangun jam setengah 1. Tadinya aku kira kasiin kadonya beneran mau besok karena aku cape dan pasti kalo udah di rumah ga boleh pergi lagi.
Tapi ternyta enggak, Erida ga bisa kalo besoknya.
Ah panik dan lain lain aku langsung buru buru cuci muka sholat, sms Erida dan Ithanya!
Sampe akhirnya Itha bisa ketemu jam 4 di Griya Bubat. Fyuuuuh.
Jadi kan bisa rada santai perginya.
Akhirnya jam setengah 3 pergi dari rumah dan jam 3 sampe di Rumah Erida.
Langsung bungkusin kado dan prepare.
Jam 4 kita belum pergi tapi Itha udah sms dia udah nyampe.
Kita jalan kaki dulu ke depan ke Jalan BKR. Terus naik angkot yang abu dan pas nyampe udah ada Putra sama Itha. Yeaaaay!
Langsung ngucapin "Selamat ulang tahun Itha" dan kita bully Itha hahahaha.
Kita pelukan dan cipika-cipiki halaaah~
Terus aku ngajak ke goyobod Kliningan, ini sih Putra balik lagi ke sekolah haha.
Sampe lah dan duduk-duduk sambil ngobrol.
Aku pesen goyobod&roti kukus, Putra&Erida pesen batagor kuah dan Itha punya makanan yang udah dia beli. Kita cerita panjang lebar tentang jaman SMP, tentang sekolah nya masing-masing dan tentang temen kelas masing-masing.
Itha certa tentang temen kelasnya yang annoying sekali, duh aku gemes kalo aku sekelas sama Itha ga bisa tinggal diam.
Jadi temen-temen kelasnya tuh ceritanya anak-anak eksis tapi belagu. Wah gemes kalo aku hahaha.
Terus Itha tuh bilang "coba Itha sekelas lagi sama Maha pasti tiap hari keketawaan mereun terus yang rese rese itu pasti dilawan. Itha mah sekarang diem wae malah disebut pendiem"
Tawa membludak dari mulut kita hahahaha
Itha itha konyol sekali, dia ternyata tetep sama kaya dulu. Kalo dia dibilang pendiem yang lebay nya kaya apa coba? Hahahahaha.
Kita ketawa ngakak dan enjoy ngobrol sampe adzan maghrib dan hujan turun lalu kita pulang.
Ah its really a good time.
Jarang sekali kita kaya gitu.
Itha juga keliatan seneng dan enjoy banget. Alhamdulillah.
Laluu kita pulang, itha beda arah sendiri.
Aku hujan-hujanan pulang.
Pas sampe rumah Itha sms ini : "terimakasih banyaaaaak bgt ya sahabat2ku tercinta :* i love your gift so much, 'doramenyon' :) hope it makes me always remember you whenever and wherever :))"
Tenang rasanya Itha suka kadonya. Alhamdulillah :)
Selamat ulang tahun Meita Widyarti my blue ranger. I hope your sweet 17 be the best year for you and i wish happiness always come to you deaaaar! I love you so much'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)