Rabu, 01 Juni 2011

Lovely Sunday

Hay hay hay aku mau cerita hahaha
Tenang bukan tentang galau galau, ini cerita tentang hari minggu kemarin! :D
Baru posting karena diem di draft haha.
Hari minggu kemarin aku diajak Putra&Erida ke CFD Buah Batu, aku ya hayuuu aja lah lumayan olahraga.
Aku janjian sama Putra di SMK BW dan janjian sama Giffary juga *Giffary itu temennya Putra anak PKB aku udah 3x ketemu dia sama tadi, dulu pernah CFD bareng di Dago*
Pas udah kumpul semua kita langsung jalan kaki.
Jadi rute CFD nya tuh dari perempatan Pizza Hut ampe pertigaan Fujifilm.
Pas baru jalan ketemu Rahma, ade kelas di 43.
Terus jalan lagi ketemu temen Paskibranya Putra&Giffary.
Terus jalaaaan ampe ujung dan ketemu Fany temen SMP. Kita balik lagi.
Putra nge BBM Upa mau ngasihin uang pas kita jalan kaki ke yang awal ketemu Egi temen sekelas pas kelas 9 terus ketemu Akmal juga.
Aku sama Putra lari dan Upa nge BBM kita dimanaa~
Kita susul Upa dan dia masih pake piyama :o
Kita diajak ke rumah Upa dan ke rumah Upa dulu. Kata Upa di rumahnya banyak makanan hahahaha
Pas nyampe rumahnya di suguhin makanan dan nonton tv ha ha
Kata Upa dia mau ikut lari dan dia siap siap duyuu~
Sambil nunggu Upa kita makan kue yang di suguhin Upa haha
Terus balik lagi ke CFD dan ketemu Erida, Akmal, Moya, Giffary dan anak Paskibra lainnya.
Upa lari sama Erida, tapi Erida pake sepeda Akmal. Terus gantian, aku pake sepeda dan yang lain lari. Bulak-balik sampe ke tempat awal kumpul.
Kan ada anak Paskibra yang bawa betrix terus ada boncengannya gitu, aku dibonceng Upa. Awalnya serem tapi asyiik!
Hahahahaha.
Ketemu lagi Egi dan di jailin. Pas balik ke tempat awal kumpul si Upa gempor dan cape terus pulang.
Jam 8.30 CFD udahan. Bentar banget ini CFD nya. Kita semacam galau mau kemana.
Akhirnya mencar.
Aku bertiga sama Putra&Giffary ke Dalem Kaum temenin aku beli sepatu hehe udah gitu ke cibadak beli kado Itha.
Udah gituuuu ke Mcd :9
Nyoba EggMcMuffin yang harganya 17000 dan itu paket breakfast adanya jam 5-11 pagi hahaha promosi. Dan itu enaaaaak sekali :P
Pingin lagi deh :D
Tau gaaaa?
Pas di McD tuh mati lampu gitu 2x, mati-nyala-mati-nyala.
Jadi kita gelap-gelapan.
Oh ya, udah dari McD kita caw ke BEC niat nya mau anterin aku service Handphone yang rusak ga bisa save kontak :'(
Kita keliling di BEC dan katanya SE CENTER yang di BEC udah pindah ke Jalan Padjajaran dan hari Minggu tutup. Yah sudah lah kita pulang.
Tapi sebelum pulang mampir dulu ke Gramedia dan lihat-lihat novel lalu pulang.
Sampe rumah cape sekali~
Hmmm hari Minggu itu memang selalu punya sensasi sendiri. Hari Minggu itu selalu menyenangkan.
I love Sunday, i love Friends.
Thanks sunday, thanks friends! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)