Selasa, 28 Juni 2011

26!

Eh iya kemarin Minggu aku kumpul sama anak 7b.
Awalnya yang ngajak Uput tapi jadi aku yang ribet dari mulai ngerencanain, rapat, ngejarkom, ngasih tau orang-orang dll.
Awalnya tuh mau tanggal 19 tapi di undur gara-gara Regi jadi tanggal 26 dan pas udah hari H malah dia yang ga ikut, kampret!
Udah di jarkom tiap minggu. Ngomongnya udah pada mau udah pada siap eh taunya pas hari H yang dateng cuma 9 orang.
Gimana ga gendok aing cape cape ngusahain, sakit hati!
Buang-buang pulsa buat jarkom sana-sini ngomongnya udah bisa udah mau ikut.
Insya allah orang sunda semuanya! 99% ngga dan 1% iya.
Rese. Kesel. Bete. Sebel. Gendok. Malu. Anjiiis!
Paling ga suka kalo mau ngadain event tapi ga ada sambutan yang baik.
Tapi ya show must go on mau gimana pun juga akhirnya kita cus aja ke Jonas setelah bermacam-macam trouble huffft
Nyampe di Jonas antri dan nunggu. Sambil nungu kita ngobrol dan foto-foto sambil nginget jaman 5 taun lalu waktu masih muda.
Eh iya ada si mantan juga si Darian, mantan yang gantungin saya setengah taun awsyeedh -_-
Nunggu buat foto berjam jam dan foto nya ga ampe 5 menit hoam :O
Terus si Ali ya dulu sama dia tinggian aku eh sekarang kebalik ahaha
Oh iya aku juga fotobox sama yang lain hihi buat kenang-kenangan :>
Habis dari Jonas kita ke Madtari buat makan habis Syifa udah ngerengek-rengek kelaperan. Nyampe Madtari jam setengah 5 pesen makanan deh ya.
Beni pesen roti pisang keju.
Uput pesen pisang keju.
Aku pesen mie rebus keju.
Nurul, Ali, Syifa pesen mie rebus kornet.
Darian cuma susu putih doang.
Terus parahnya tuh kita kan udah pada mabok keju ya coba kalo kalian pernah kesana pasti tau deh segimana kejunya.
Setumpuk!
Dan udah mual tuh si Nurul salah nulis pesenan ditulisnya mie rebus keju ada 2.
Dateng lah itu mie 2.
Bingung kan siapa yang mau abisin.
Akhirnya si Beni yang makan itu tapi kejunya di taro di piring yang ga di pake.
Dan abis di makan Beni. Parah pake u.
Terus sambil makan kita ngobrol-ngobrol dan ketawa-ketawa.
Karena waktu sudah menunjukan sore hari terpaksa kita pulang.
Aku pulang sama Uput sama Nurul di jalan Uput cerita tentang dia sama pacarnya.
Aku sama si Nurul denger cerita dia ngakak abislah parah ngakak banget di angkot hahahaha =))
Thanks yaaa guys, masih kangen sebenernya. Tapi nanti bisa main lagi kan. Main sama temen itu nyenengin ya. Ampe lupa waktu. Love you guys. Love this moment!
Our Pic :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)