Minggu, 26 Juni 2011

Two!

2 hal yang bikin galau dalam hidup saya dan seumur hidup saya adalah nilai uan dan putus cinta.
Konyol ya? Tapi asli deh yang paling paling galau dan down.
Nilai uan waktu SMP yang pas mau ke SMA, nem aku cuma 33,05 pas tau nem aku segitu aku langsung merinding down lemes dan ah ya allah kenapa harus segitu.
Oke udah tau nem segitu coba daftar ke SMA 6 dan SMA 17 terus aku pantengin psb online tiap hari dari pagi ampe malem awal-awal masih tenang liat nama aku ada di SMA 17 pas hari terakhir pendaftaran siang-siang nama aku masih ada. Pas sore udah ga ada dan nama aku dinyatakan ga masuk dimanapun.
Aku langsung nangis ga kuat banget. Sedih, udah pasrah ajalah itu mah mau dimasukin mana!
Sebel. Luck aku jelek tentang ini! Kesel pokonyaaaa! Kenapa yang nakal malah masuk sekolah bagus? Oke sekali lagi ini faktor luck judulnya grrrr.
Dan yang kedua gara gara putus cinta. Dan blogger reader mungkin tau karna di blog ini banyak ceritanya tentang itu.
Dan semoga itu engga keulang dua kali semoga saya sukses ujian di tahun depan dan semoga putus cinta itu engga ngebuat saya galau terus.
Amin ya Rabb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)