Senin, 27 Juni 2011

2 July.

2 July udah tambah deket aja. Udah H-4 udah deket banget.
Udah parno duluan udah takut sweet 17 malah jadi bitter 17.
Sebenernya apa bedanya?
Ya kata orang-orang 17 itu kan udah mau ganti jadi dewasa tapi masih abg yang tahap nya mau dewasa.
Dan di spesialkan adatnya.
Saya juga pengen dapet sesuatu yang spesial. Entah itu sebuah kejutan atau mungkin kado.
Ya hal-hal yang berbau ulang tahun.
Sekali aja ya allah, boleh?
Udah 2 taun terakhir ini 2 july saya jadi hari sial saya.
Tolong ya allah izinin taun ini supaya 2 july taun ini nyenengin ga pake nangis-nangis. Kalau pun nangis semoga nangis terharu.
Semoga ada hal kecil yang buat saya senyum.
2 july 2009 hampir diputusin, 2 july 2010 ditinggal orang yang dulu jadi pacar saya ke Bogor. So? What happen in 2 july 2011?
I don't have boyfriend. Suck holiday. No friends.
Complete. Please don't be a worst day again.
I want my 17 be a nice 17 for a moment.
Tolong ya allah tolong. Saya harap 2 july menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)