Senin, 13 Juni 2011

Postingan ke 229

Blog ini tempat saya berbagi cerita.
Jadi jangan heran kalo isinya curhat semua. Saya anggap blog ini pelarian saya ketika saya merasa tidak punya teman untuk cerita.
Sometimes when i said i'm sad, doesn't mean i really sad like what i said.
In maya world we never know that someone tell the truth or lie? Who knows?
Someone can give the Lol icon but in the real she or he doesn't feel like that. Hmmm like me, when i'm chat with my friend and i feel something funny i give the laugh icon but in the fact i flat, i don't laugh like that.
Hahahahaha i think i'm a liar about that :p
Fake expression isn't it?
That's maya world!
Jadi ketika saya bilang saya sedih di dunia maya, belum tentu saya benar-benar sedih ataupun sebaliknya ketika saya bilang saya senang belum tentu saya benar-benar senang.
Who knows right?
Bisa saja mungkin ketika hati saya teriris, terluka, tercabik-cabik dan perih tapi saya menyunggingkan senyum dan tawa. Lalu apakah orang-orang akan tahu saya sedih? Tidak. Karena senyum ini selalu memaksa untuk hadir setiap harinya.
Jadi saya pembohong?
Tidak, saya hanya sedang memakai topeng dan entah kapan topeng ini akan dibuka.
Lalu kamu siapa? Aku siapa? Dia siapa? Mereka siapa? Entahlah.
Nampaknya hidupku, hidupmu, hidupnya dan hidup mereka penuh kepurapuraan.
Semua orang berpura-pura. Dan aku? Nilai saja sendiri XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)