Minggu, 22 Mei 2011

Sun-Day!!

Tadi tadi tadi!
Ngedate sama Friska hahaha biasa #jomblongenes :))
Aku minta anter belanja baju dagangaan heheh
Janjian di Holland Bakery dan cuuus deh. Belanja pilih² baju dan pulangnya ke McD BIP! Sambil duduk dan sedikit isi perut, kita pesen spaghetti dan McFlurry. Makanannya ga sempet di foto :/
Kita keliatan banget lapernya :p
Aku ngajak Friska ke Gramed dan dia mau.
Kita liat² bukuuu banyak yang aneh² hahaha
Kita jelajahi Gramed sampe lantai paling atas.
Kita baca² buku. Yang paling akhir baca buku import gitu dan ada yang gambarnya WAW! 17+ hahaha
Tapi kita ga sengaja x_x
Teruus aku janjian mau ketemu si twins, Putra.
Tapi akhirnya aku sama Friska yang nyusul ke Balai Kota.
Sambil jalan aku ngobrol dan gosip sama Friska hahaha
Nyampe di Balai Kota eh malah Putra sama Eridanya lagi kumpul bareng anak PKB.
Mau nyamperin malu, mau manggil juga malu. Diemlah kita ngegalau.
Nelfon Putra ga di angkat sampe setelah beberapa lama dia ngeliat aku.
Kita ketemuan deh, oh iya ini tuh lagi nyiapin kado buat yang ulang tahun 30 mei.
Kita ngobrol² dikit dan ngerencanain.
Udah gitu aku sama Friska balik duluan.
Dan aku kehujanan di jalan (╥╥_╥╥)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)