Selasa, 17 Mei 2011

Bad habitsss grr

Kadang aku mikir emang masa SMA itu nyenengin, temen-temennya fun. Pengalaman nya oke. Tapi kadang..
Kalo aku ngerasa lagi kaya gini rasanya pengen cepet lulus dan dapet temen baru yang mungkin bakal ngertiin aku. Terus tapi ntarnya bakal kangen yang dulu.
Ini gara-gara tadi pagi, ga ada cowo yang mau nebengin aku ke Ciwidey. Sampe akhirnya emang ada yang nebengin, Septian.
Aku jadi minder sendiri kalo gini. Dan ngerasa jadi orang paling jelekk banget. Maaf ya ampun ya allah bukannya ga bersyukur :'(
Tapi ya allah sedih kalo udah gini.
Apa semua cowo atau mungkin semua orang tuh mandang dari fisik?
Kenapa sama aku? Terlalu banyak kurang dan sedikit lebih nya? Maaf :'(
Tapi yang aku rasa semua cowo yang aku kenal tuh cuma mau baik dan ngeistimewain yang cantik yang putih yang fisiknya perfect menurut mereka.
Oke aku nyadar diri aja mungkin ya, gausah ngarep di istimewain atau dianggap ada.
Aku ga cantik dan aku itu biasa aja.
Jadi cowo pun ya biasa aja. Karena memang kebanyakan mandang dari fisik.
Mereka ngebadain perlakuan mereka buat yang cantik, biasa dan jelek.
Oke memang ga semuanya, pandangan tiap cowo beda, selera tiap cowo beda. Tapi, mayoritas. Ma-yo-ri-tas!
Sudahlah. Lupakan..
Kenapa ya ga bisa gitu ga selebay ini?
Bisa stress lama lama kalo gini terus.
Astagfirullah *ngelusdada*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)