Kamis, 19 Mei 2011

Gaaaah!

Selalu kaya gini terus. Kebiasaan, menikmati sesuatu yang indah pada dahulu kala. Dan mengingatnya di masa sekarang.
Apa? Dungu?
Iya. Tapi bagaimana? Hasrat ini memaksa melakukannya. Aku memang tipe orang yang berlebihan dan cenderung sulit untuk berpindah.
Aku..
Ya begini aku..
Selalu mengingat suatu hal yang tidak pantas di ingat lagi.
Selalu merindukan dan mengingat seseorang yang tidak pantas untuk di ingat lagi.
Malam ini aku merindu. Teringat lagi pada sosok itu, sosok yang sekarang berubah. Berubah jadi apa dia? Pahlawan bertopeng? Atau ninja? Atau power ranger? Ngawur!
Sosok yang mungkin pribadinya berubah 180°
Dulu dia manis, senyumnya, ramah tamahnya, perhatiannya. Sekarang? Mungkin masih sama. Hanya diberikan pada orang yang berbeda.
Tapi aku pun harus ingat, situasi, kondisi, dan suasana sekarang sudah berbeda. Aku dan dia sudah bukan 2 yang menjadi satu tapi kami menjadi satu satu yang hidup sendiri sendiri tapi sekarang kami hanya menjadi orang yang ketika bersama dijumlahkan menjadi dua, bukan dua orang yang menjadi satu ketika bersama *sampah sekali kata kata ku*
Dan camkan, sekarang kita tidak hidup bersama, kita mengurusi hidup masing-masing dan tak lagi mengurusi hidup satu sama lain.
Ingat Ran rubah hidupmu sekarang, kamu ga bisa gini terus. Semangat. Tuhan udah nyiapin cerita indah buat kamu. Jangan sedih terus. Lupakan dia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)