Rabu, 18 Mei 2011

Angga :p

Hari ini senenggg huahaha tp malu jugaaa yaampun x_x
Kan tadi tuh pas istirahat di deket ruang guru liat si kecengan, Angga .
Setelah 2minggu lebih mungkin ya aku engga liat dia karena gatau apa -_-
Katanya dia sakit.
Pas tadi!
Pas istirahat depan ruang guru liat Angga ya ampun senengnya, salting langsung!
Dia potong rambut, rambutnya ga jabrik jadi keren ya ampun Angga setelah lama ga liat pas liat lagi kamu keren huahahaha
Terus aku sengaja dilama-lamain supaya bisa ngeliatin :">
Wah stylenya itu ampun gemess deh.
Terus pas ke atas aku teriak ke Sarah
"Saraaaaah di bawah ada Angga hahahahaha" *sambil seneng*
Anak-anak kelas nanya ada apa Mahar di bawah?
Aku jawab "ada kecengan aku hehe"
Kata yang lain teh "Euh sugan teh naon maneh"
Terus aku ajak Milla diem di depan b3 ngeliatin Angga dari atas. Akhirnya aku ditemenin Milla diem depan b3 sambil ngeliatin Angga di bawah. Terus makanan Milla abis kita ke kelas dulu ambil makanan udah gitu balik lagi ke depan b3. Terus ada adik kelas gitu si Dea, Mumu sama Silvia. Aku manggil Dea gitu terus maksudnya aku nunjuk Angga tapi si Dea ga ngerti, dia nunjuk satu satu sambil bilang "siapa teh? Si mumu? "
Aku jawab "bukan"
"si silvi?" "bukan" "kang jodi teh?" "bukan!" "oh yang itu teh? *nunjuk angga*" langsung deh aku lari ngibrit ke kelas karena maluuu huaaa muke muke duhh
Seneng sih tapi malu ahahaha
Terus Sarah minta anter ke wc aku ajak lewat yang ada Angganya eh udah gitu malah di adeuh adeuh in malu hahaha
Tapi kata temen-temen malah bilang "adeuh euy si Mahar cing jadi nyaaaa sama si Angga"
Hahahaha amin amin. Duh amin banget teman-teman!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)