Rabu, 18 Mei 2011

Lil chat :D *ada di draft*

M : Duh kalo sekarang ada yang nikung dia lagi aku mau nyerah deh
A : Jangan gitu atuh semangat dulu jangan dulu mikir paitnya
M : Atuh gun kalo sekarang dia ada yang nikung lagi berarti ke 4x nya gagal dan mungkin emang bukan jodoh. Aku nunggu dia 4 taun dari mulai SMP dan yang terakhir kemarin aku nunggu dia sampe putus sma pacarnya.
A : Menunggu meuni siga Rossa wae.
M : Bae daripada kamu Tompi =))
A : Bagus atuh kalo gitu mah. Insya allah dapet lah kamu.
Kalo jodoh mah ga kemana kan?
M : Amin togun amin!!

Singkat cerita ini tuh chat aku sama togun tadi malem, biasa nih si sesi curhat sama si cees hahahaha
Dan ada apa dengan Rossa dan Tompi?
Kalo cerita aku kemarin kemarin kaya yang lagu Rossa ku menunggu kalo si togun kaya lagu Tompi yang bukan pacarmu hahahaha liat aja sendiri lirik dari lagunya masing-masing nanti bakal tau apa masalah kita hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)