Rabu, 25 Mei 2011

Officially i miss you!

Kangen?
Ya. Selalu. Mungkin.
3 itu jawabannya.
Kamu selalu berlari-lari kecil, disini.
Di hati, dan fikiranku.
Pagi hari, dulu.
Handphone ku selalu berdering setiap paginya.
Hanya sebuah sms bertuliskan "selamat pagi" tapi kenapa aku begitu rindu..
Suatu sms yang sangat sederhana tapi penuh makna.
Rindu ini, rindu yang benar-benar menyiksa se-ka-li.
Hari ini tanggal 25. Seharunya....
Yah cuma sebuah seharusnya.
Tidak akan ada lagi sebuah kenyataan, ini selamanya jadi anganku mungkin.
Lalu hujan.
Aku selalu bergumam dan menggerutu ketika hujan turun.
Karena apa?
Karena aku benci hujan!
Kenapa aku benci?
Karena aku dan hujan dulu berteman baik, kami membuat banyak kenangan dan bersama dia juga!
Dia! Diaaaa! Dia yang sekarang ah aku tak tauuu nampak aku ingin menghilangkan semua isi otak ku ini. Dia yang masih aku ingin kan tapi aku lebih menginginkan jika dia yang mengalami ini!
Maaf ya tuhan bukan nya aku mendoakan hal buruk terjadi pada dia tapi aku mau supaya dia paham.
Ini ketika beberapa jam yang lalu, tak sengaja ketika ku menyalakan radio dan ada salah satu channel yang sedang memutarkan lagu "utopia-hujan" seketika fikiran ini membawa ku ke suatu masaaaa yang penuh kenangan dengan lagu itu!
Lagu itu membuatku flash back ke masa yang dulu indah namun sekarang tak indah untuk di ingat.
Astaga mengapa ini.
Mengapa aku masih selalu memikirkan dan merindukannya? Kenangan-kenangan itu? Kapan kah kamu dan embel-embel itu pergi dari sini? Tolong. Haruskah aku memohon? Bersujud meminta mu pergi dari fikiranku? Percumaaaa!
Andai saja, ya andai saja .
Andai saja saat ini kita masih, iya masih . Masih bersama.
Ah lupakan hanya sekedar andai saja.
Tapi tolong apa kah yang sebenarnya merubahmu dan hidupmu?
Aku terlalu naif mungkin ya.
Baik lupakan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)