Kamis, 12 Mei 2011

3 May 2011, Sonntag..

Oh iya ini cerita minggu lalu tanggal 3 Mei.
Ceritanya aku sama temen-temen cewe di kelas (temen sepermainan) foto gitu dress code nya pake dress kalo ngga dress ya pokonya yang rok gitu.
Nah janjian di 43 jam 1, yang janjian aku chindra rinrin.
Yang lain langsung ke jonas, karena ada yang di anter pacarnya dan emang langsung pergi kesana.
Aku pergi jam setengah 1 dari rumah, dan pas di jalan deket pom bensin di daerah yang banyak pabriknya tiba-tiba macet.
Ada apa sih perasaan ga ada yang kerja juga hari minggu, kata aku ngomong dalem hati.
Pas gitu tiba-tiba penumpang di angkot ibu-ibu ada yang ngelus-ngelus perut sambil ngomong amit-amit jabang bayi.
Nah bingung kan aku kenapa ibu-ibu itu ujug-ujug kaya gitu..
Terus ada yang bilang "itu liat ih ada yang tabrakan!!"
Langsung aja penasaran liat dan Astagfirullah ya allah merinding, itu cewe pake kerudung udah tergeletak di jalan gitu aja, mati, berdarah. Ya allah takut dan merinding.
Langsung sms Rinrin bilang tentang ini dan sambil terus otw.
Janjian di 43, dan sampailah. Setelah lengkap pergilah kami~
Nyampe jonas ya allah penuhnyooo dari mulai anak bayi sampe nene kake ada kayaknya.
Yang foto kelas, foto geng, foto keluarga dan bermacam lainnya.
Oh iya ternyata Sarah udah nyampe duluan dan dia sama pacarnya. Hmffttt..
Aku daftar dulu deh supaya ga ngantri banget. Terus temenin Chindra sama Rinrin ganti baju.
Udah gitu nunggu semuanya lengkap, dan satu persatu datang mereka.
Pas udah lengkap aku ngambil antrian dan kata si mba nya foto di studio yang ada di silvertote wah aneh juga ko baru dan di dalem toko pula.
Tapi pas udah masuk di dalemnya ya not bad lah.
Kirain emang kosong ya kita udah seneng tinggal langsung masuk, taunya........ ada anak band *ceritanya* mereka fotonya lamaaa banget dan so iyeh =))
Pas mereka udah masuk giliran kita yang foto. Waaaaah senengnya, jeprat-jepret bergaya dan hasilnya lucu.
Tapi harus ada yang dihapus 2 T.T
Sedih, padahal bagus.. Pelit amat sih Jonas -_-"
Yaudah singkat cerita habis itu perut ngedrum nihhh *lapar maksudnya* ya caw aja ke kfc merdeka terdekat dan termurah meriah.
Taunya penuh tapi untung ada yang kosongg hehe
Oh iya aku tuh janjian gitu mau ketemu Teh Laila tapi aku nya makan dulu, setelah kenyang haha aku ke Bip nyamperin TehLaaa dianter temen-temen yang lain, pas pertama liat TehLaa yaampun cantik, putih, rambutnya panjang, aw!! Wow banget!! :">
Udah gitu aku jalan nih sama TehLaa sambil ceceritaan gitu dehyaa dan duduk di foodcourt Bip ampe jam 5an kita cerita panjang lebar share macem-macem dan emang enak. Nyaman. Enjoy!
Tapi kita cuma ketemu bentar dan kurang kalo untuk cerita-cerita.
Jam 5 aku pulang dan TehLaa katanya mau jemput temennya..
Ah hari minggu yang ini emang aneh sekali, tapi menyenangkan..

Tambahan : aku dapet cerita asli tentang yang kecelakaan itu. Jadi katanya cewe itu tuh di bonceng, kesenggol angkot dan jatoh ke jalan raya, lalu dia kelindes mobil gede dan badannya kebelah dua. Isi nya keluar.

Ya allah lindungilah aku *brb narik selimut*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)