Sabtu, 07 Mei 2011

galau ceritanya

M : gun pengen curhat
A : iya kenapa sist?
M : kecengan aku gun
A : kenapa emangnya?
M : dia nyekil si T di twitter liat aja tl nya si T sedih gun
A : bentar liat dulu
M : sok atuh
*liat dulu timeline
A : udah, masih wajar atuh segitu mah masih normal
M : kamu mah ga ngerti, da aku yang ngerasain aku yang ngeceng
A : iya tapi da kaya gitu mah masih biasa
M : mereka baru kenal tadi pagi gun
A : naha bisa?
M : gara gara nge rt twit gitu
A : jangan negatif thinking dulu atuh
M : atuh gun udah kesempatan ke 3 dan masih gagal
A : nah makanya kagok edan jadi mening kamu kaya aku dulu aja, berjuang ampe tau jawabannya di tolak atau engga
M : sakit dong kalo gitu?
A : kamu kira aku engga?
M : iya sih tapi aku gamau.... Tapi....
A : mening coba dulu sampe titik darah penghabisan!
M : jadi aku harus jujur ini teh?
A : iya supaya km tau gimana ke depannya jadi sahabat atau apa
M : iya deh nanti aku jujur, tapi belum siap
A : secepatnya, sebelum dia keburu ada feel sama si T!!
M : ah gamau yaudah besok diusahain
A : kan kamu yang duluan pdkt, semoga kamu yang dapet
M : amin, doain aja ya..

Kemarin malam, tanggal 6.. Huaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)