Sabtu, 14 Mei 2011

Jumat padat dan penat!

Jumat?
Oh jumat ya?
Aduh jumat -_-
Hari ini tuh ya allah kesel nya ngegantung, bikin mumet dan pusing banget..
Kan niatnya tuh mau nengok si Susan yang *katanya* sakit, habis operasi. Sekali lagi *KA-TA-NYA*
Tadinya mau sama wali kelas nengoknya tapi mamah Siti tercinta nya enggak bisa huft huft T.T
Jadi aja pergi tanpa mamah Siti.
Janjian jam 9 di sekolah dan saya telat hehe
Emang bukan niat nya mau jenguk jadi ga bawa apa-apa ya orang kita tuh udah tau dia BOHONG *uhuk
Caw aja kita seangkoteun naik angkot sukajadi dan pas nyampe emang bener depan PVJ banget, tapi Susan ngomongnya tuh dia tinggal di asrama gede. In the fact : cuma pesantren warna hijau dan biasa aja.
Pas nyampe kita langsung tanya kamarnya Susan dimana dan nyampe lah, Susannya lagi telungkup atau sundanya nangkuban hhhh
Fyi, dia ngomongnya operasi Lambung sama usus nya nempel HUAHAHAHA SEDIH.
Tapi masa bisa telungkup?
Hhhhhhh
Udah gitu masuk aja semua cewe kecuali cowo karena ga boleh masuk terus Fera sama Lusy ga masuk karena awalnya ga muat.
Pas pertama datang tuh banyak banget keliatan yang ganjil hoam old song banget
Dia ngomong kalo dia kurang cairan dan air infusannya di masukin botol aqua 1 liter dan rasanya strawberry. Hello mbak? Mau bohong ya? Ga mempan loh! Emang kita bego apa ya bisa di kibulin! Ngadalin buaya!
Duh ya dia tuh banyak speak ngomong ini lah itu lah saya sih ogah dengernya dan gamau denger soalnya udah tau bohong. Dan si Antoni sama Fahri sebelumnya mergokin kalo Susan tuh gak oprasi hoaaaam deh
Udah gitu pas kita pengen liat bekas operasi nya dia tuh gamau nunjukin katanya malu dan masih basah.
Oh iya terus pas pertama dateng tuh kita tau kalo perutnya dia rata ga ada perban atau apa dan dia sengaja nutupin pake selimut supaya kita ga nyadar kali yah ha ha
Terus udah gitu dia bilang pengen pipis dan dia tuh riweuh gitu bawa bawa sesuatu pas udah dibawah dia bilang ga bisa ke atas lagi. Ha?
Di atas kita menyelidiki semuanya dari mulai obat dia dari klinik mana terus obatnya namanya apa fungsinya apa. Dan ada diary gitu sama kita dibaca huahahahaha anak-anak pada jadi detektif. Yang parah si Milla, dia ngambil sample obatnya haha.
Udah g itu kita ke bawah deh ya, nah si yang lain ngotot pengen liat lukanya dan dia tuh ngelak terus sampe akhirnya ceritanya dia mau ngeliatin bekas lukanya gitu nah dia nya teh mukanya memelas bilang aduh malu ah perih, sakit bla bla bla big liar lah!!
Oh iya jadi pas ke wc tuh dia masang perban gitu ceritanya. Tapi dia bego nya malah masang kapas buat kecantikan dan cuma di taroh doang huahahaha payah emang kita dongo apa? Kita juga tau kalo luka oprasi tuh di perban pake kassa bukan KAPAS!
Dan udah kekesalan-kekesalan itu kita pulang. Pulangnya dengan kesel yang masih menggantung. Sebenernya masih banyak ceritanya hmmmm tapi ga diceritain semua juga deh.
Jahat ga sih? Ga deh ya. Habisnya itu orang ya ampun berani banget sih dan banyak alesan banget. Jago banget bohongnya. Lu kira anak-anak di kelas itu bego ya? Lu kira kita anak TK apa bisa di kibulin. Ya allah semoga orang ini di kasih hidayah dan di ampuni dosanya. Amin.
Ya allah ko ada yang gini ya -_______-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)