Rabu, 25 Mei 2011

He-he-he

Kenapa aku tidak pernah tau alasan yang cukup jelas mengapa beberapa hal berakhir dalam hidupku?
Cinta-cintaan lagi? Iya.
Tapi bukan cuma itu.
Tapi ya memang yang aku maksud tentang cinta-cintaan.
Ya selama ini aku gak pernah mutusin cowo karena emang udah prinsip aku, aku takut kena karma. Karena aku tau karma itu sakitnya berlipat-lipat.
Tapi dari mantan yang SD sampe sekarang SMA emang seringnya aku di putusin dan yang sampe sekarang aku gak tau alesannya kenapa mereka gitu.
Apa yang salah sama aku ya?
Tapi bukan cuma itu hampir banyak hal dalam hidup ku berakhir tanpa alasan jelas. Kenapa?
Apa yang tuhan maksudkan? Apa aku harus pecahkan teka-teki ini sendiri? Apa tuhan mau aku supaya aku berusaha mencari jawabnya? Mungkin .
Tapi mengapa?
Aku hanya ingin tau alasan jelasnya. Supaya pada akhirnya aku tidak penjadi pendendam seperti ini.
Dendam yang aku maksud kadang aku ingin sekali membalas perlakuan mereka walaupun aku tau itu tidak boleh dan memang aku tak mampu.
Akhirnya aku menekan perasaan ini lagi, biarlah aku berdiam diri.
Toh dalam hidup ini sudah ada jalannya, semua ada yang ngatur.
Ketika sekarang aku bermusuhan dengan teman yang dulu menjadi sahabatku dan aku tak tau alasannya mungkin itu juga sudah ada yang ngatur.
Percayalah Ran kamu tak perlu khawatir dengan hidupmu! Hidupmu tidak menyedihkan, tuhan hanya sedang sibuk menyiapkan cerita indah untukmu.
Jadi sekarang tenanglah, hidup itu menyenangkan!
Dalam hidup itu wajarkan? Datang-pergi. Pertemuan-perpisahan. Dan bahkan hidup-mati. Itu sudah diatur sebaik mungkin oleh tuhan.
Dia menyiapkan dengan sebaik mungkin.
Semoga hal baik selalu datang pada saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)