Kamis, 12 Mei 2011

R!!

Mr.R <3
Huahahaha kecengan dari jaman SMP nih..
Ngeceng dari jaman kelas 8 =))
Sekarang ngeceng lagi ;p
Yang jelas dia sekarang beda banget kayak waktu SMP.
Dia mood booster banget :-bd
Sekarang kita jadi sering chat bareng dan aku nyaman sekali :">
Duh cinta-cintaan mulu yak hehe habisnya gimanaaa lagi jatuh cinta lagi :)
Indah deh indaaah hahahaha


Sekarang aku tau jam tidurnya kamu, jam tidur kamu itu jam 9.
Aku tau musik kesukaan kamu, itu musik jazz.
Aku tau kamu itu kreatif sekali, karena kamu suka seni. Dan kamu artworker!
Aku tau kamu orangnya peka, karena kamu selalu bertanya kenapa kalo ada orang yang lagi ada masalah, dan kamu selalu bantu.
Aku tau kamu imajinasinya luas, karena yang kamu pikirin itu amazing!
Aku tau cara pikir kamu itu beda, kamu punya pandangan sendiri tentang hidup kamu.
Aku tau kamu itu selalu punya cara supaya hidup kamu ga monoton.
Intinya sekarang aku tau lebih banyak tentang kamu.. Aku suka semua tentang kamu R :)
But now i think i wanna say about this to you but... Uh confuse. Say it or keep it? Wanna say it pleaaase!
Help meeee uuuuuh
Hard to say that i love you and i want youuu. Hahaha
Forgot it. I enjoyed with you RS!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)