Minggu, 22 Mei 2011

#20peopleilove

Judulnya sih emang #20peopleilove kaya hashtag di twitter yang tadi jam 9an saya ngetweet ha ha
Yang saya sayang enggak cuma 20 kok, tapi saya sayang semua yang saya kenal tapi yang saya cantumin di tweet saya adalah temen-temen deket yang paling saya sayang.
Tapi orang-orang yang paling saya sayang bangettt nget nget adalah keluarga saya.
Oke start ya.
1. @putrasuranegara
2. @eridaas
3. @tiarajeng
4. @alliziazulfa
5. @kesyaprilian
6. @millakhansa
7. @rinrinrasah
8. @nurul_ayuy
9. @auliiuliil
10. @chindramutiara
11. @LailaRahmati
12. @mpiolala
13. @gitagraceia
14. @tantianidianti
15. @sarah_siiva
16. @meitaguling
17. @hidayaatarif
18. @ditakresa
19. @RisangBagas
20. @fajriahnunu

Let's search and find them on twitter. Wait the next post about #50thingsihate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)