Sabtu, 14 Mei 2011

Kamis Grrrrr

Ini cerita waktu hari kamis..
Grr ini hari tuh ya tes emosi dan mental banget deh!
Dari pagi ampe siang sih hari masih berjalan sewajarnya buat saya..
Tiba-tiba pas di kelas denger suara si Indra manusia paling rese di kelas, item jelek ah ga banget!
Pas denger suara anak itu di kelas langsung mendadak bad mood. Emang udah paling malesin banget lah!
Pas jam istirahat nih klimaksnya, kelakuan anak itu mulai menjadi!
Dari kelas 10 ya allah astagfirullah itu anak kayak gitu!
Jadi tiap anak-anak kelas lagi makan tuh dia kayak yang buang dahak gitu, terus kayak ngeluarin ingus dan hal hal jorok lainnya!
Astagfirullah tolong sopan dong ya kita lagi makan.
Saya kesel, dia itu ga pernah bisa di kasih tau!
Anak cewe semuanya udah pada kesel dan marah tapi dia malah tambah sengaja!
Dan si Rinrin udah marah-marah terus udah ah segalanya.
Dan saya juga udah ikut kepancing kesel banget, saya ngelampiasin marahnya anak-anak cewe.
Saya bilang gini ke Lisa : "sa, ini air minum kamu boleh aku pake nyeblok si Indra?"
Lisa jawab : "iya sok sana seblok ajalah!"
Pas saya lagi ngobrol ini sama Lisa tuh si Indra masih tetep ngelakuin hal jorok itu! Astagfirullah dha tuh udah ga bisa di baikin! Dia tuh ya allah! Kayak orang kesetanan banget!
Saya sama Rinrin udah kesel, kita samperin dia. Rinrin niatnya mau nyubit si Indra dan sebelum si Rinrin nyubit saya udah nyiram si Indra pake air ke badannya, niat awalnya ke muka nya tapi ga kena.
Udah gitu saya balik lagi ke tempat duduk saya dan pas saya duduk si Indra nge bales saya, dia lempar saya pake bintang sobo punya nya Opik dan tepat ngelewatin kepala saya dan malah kena pintu! Dan sebelumnya tuh dia bilang "biasa weh atuh anjing"
Terus dia marah lagi dan nyamperin saya bawa tasnya Opik mau di lemparin ke saya tapi gatau kenapa itu dijatuhin dan dia nyamperin meja saya terus ngambil tempat pensil saya dan mau di lemparin ke saya juga tapi di sebelah saya ada Rinrin ngehadang dia dan dia bilang "naon atuh maneh wani teh ka awewe pengecut!" balik lagi aja tuh si Indra nya! Terus dia ngomong kasar lagi "biasa weh atuh anjing tong ngamimitian jeung aing sia!"
Ya allah astagfirullah yang mulai tuh dia! Dia yg menyulut kemarahan anak-anak!
Yaudah karena saya marah, saya juga ngomong kasar kayak gini "naon ai maneh saha nu ngamimitian, geus puguh maneh nu ngamimitian. Ai di bales embung ai taeun nyieun masalah wae!"
Kalo engga ditahan Rinrin saya terus aja nyerocos. Ya allah astagfirullah maaf tapi saya bener bener kesel ini :((
Kata Rinrin "geus geus antep ih maneh urang ngadegdeg"
Atulah ya allah pas itu tuh saya bener bener kesel dan gemeter karena kesel banget!
Semua anak cowo yang asalnya ketawa-ketawa pada diem.
Dan si Indra juga diem.
Pas bel masuk, pelajaran matematika biasa aja ga ada yang aneh dan pas pulang saya mampir ke 43 mau bayar jaket FAET ke A Lery terus pas pulangnya saya pulang bareng ade kelas dan si Kang Andre, pas di Kebon Kalapa ya allah ada aja yang bikin kesel lagi. Udah tau ini keselnya belum abis, ada segerombol anak cewe SMP yang (maaf) alay, nabrak saya sama yang lain ya allah itu refleks saya teriak "biasa aja woy jalannya!"
Si Rena aja yang adik kelas bilang gini "biasa aja dong dasar alay!"
Aduh ya allah kenapa adaa aja ya yang ngeselin teh.
Udah gitu anak-anak SMP alay itu nya malah ketawa cekikikan ya allah tambah ngejadi ajaaa ini.
Pas di rumah saya cerita ke mamah semuanyaaaa :'(:'(
Kata mamah tuh "hati-hati jangan kasar sama cowo, mereka kalo marah bisa lebih lebih. Tapi bagus ketang teteh mah beranian, bales aja yang gitu mah"
Dan malem nya tuh kayak kesel kependem, saya jadi ga karuan dan selalu akhirnya nangis kalo udah gini..
Saya cerita sama Ulil karena dia nanya saya kenapa.
Saya bilang aja saya juga gatau saya kenapa saya ga karuan, kata Ulil saya disuruh tidur dan ya saya pergi tidur akhirnya..
Huaaaaa cape nya batin saya :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)