Sabtu, 07 Mei 2011

Minggu, 1 May.. *telat*

Cerita lagiiiiii :D
Halo blogwalking, aku mau cerita tentang hari minggu kemarin.
Hari minggu yang selalu menyenangkan :D
Seperti biasa hari minggu diajak CFD sama anak kelas dan janjian di Holland Bakery jam 7.
Dan aku ngaret :p
Pas udah nyampe akunya, langsung aja pergi. Yang cowo sama Sarah pake sepeda terus Aku sama Tika & Milla naik angkot.
Yang naik angkot nyampe duluan, kita langsung jalan aja ke atas sambil liat-liat orang dan sepeda.
Pas kita di blossom anak cowo sms kalo mereka udah nyampe dan nanya kita dimana.
Kita bilang aja di blossom terus kita jalan ke atas dan balik lagi nyamperin mereka karena katanya mereka nunggu di blossom.
Ketemu deh ya kita di blossom terus pengen cari makanan nih, ke jalan ganesha aja beli pisang ijo pake fla durian :9 yummmy :9
Ngiler uuuuh.
Terus pas lagi asik makan tuh si Sarah ngomong "mahar itu ade kelas kamu tea yang seangkot pas ke gede bage"
Aku jawab "oh iya!"
Eh taunya ada sama cs nya dan Kang Andre.
Eh lupa sebelum itu kita beli cilok goreng dulu, enak loh!
Hahahahahaha #promosi
Setelah jajan-jajan itu kita balik lagi ke anak cowo.
Terus ada yang usul buat sepedahan ke CFD Merdeka tapi gantian, cowo tadi perginya naik sepeda sekarang cewe nya yang naik sepeda.
Oke cuuus aja kita kesana.
Dan buat-pertama-kalinya aku naik sepeda di JALAN RAYA.......Dan rasanya itu....TAKUUUUUUT!


Nyampelah di jalan merdeka dan sepedahan aja yaaa.
Terus aku check twitter dan ada mention dari @erlanggamn yang isinya "part dimana? mbos di depan point"
Langsung cuuus aja deh aku samperin Ka Mbos.
Aku bilang aku mau cari temen dulu..
Aku caw aja ke point dan jengjengjengjeng ada Ka Mbos nya lagi ngopi sama temennya.
Aku panggil aja : "Ka Mboooos"
Terus Ka Mbosnya jawab : "eh halo, sama siapa kesini?"
Aku : "sama temen ka, tapi temennya disana. Ka Mbos sama siapa?"
Ka Mbos : "sama ini *tunjuk temennya*"
Aku : "Berdua aja ka?"
Ka Mbos : "Iya, kamu berapa orang emang temennya?"
Aku : "berenam ka"
Ka Mbos : "wah banyak. Mbos malah biasanya sendirian. kamu naik sepeda dari apa itu teh"
Aku : "Dayeuhkolot? Ya ngga atuh ka gila weh"
Ka Mbos : "Wah jagoan deh kalo dari Dayeuhkolot"
Aku : "Ya ngga atuh ka"
Ka Mbos : "Mbos aja dari Margahayu naik sepeda sendiri"
Aku : "wah jagoan"
*Kesan pertama ketemu Ka Mbos : lucu rambutnya kriwil kriwil haaa pgn jambak! :p

Terus temen-temen aku datang aja foto-foto dan mereka ngajak cari tempat diem dan aku bilang ke Ka Mbos aku mau ke bawah dulu dan kita menemukan tempat nongkrong lalu foto-foto dan jam 10 pulang karena CFD nya udahan.
Aku ada perlu mau ke rumah Kesya dulu, jadi pulang CFD aku ke Kesya terus ke rumah.
Oh iya siang nya aku janjian sama Putra mau ke Cibadak ada project gitu :">
Janjian jam 2 gitu deh di alun-alun.
Setelah Putra menunggu lama hahahaha dateng deh aku dan langsung aja ke Cibadak.
Setelah muter-muter kita mikir ko sepi ya pada tutup? Mungkin karena hari Minggu ya jadi libur.
Jadi kita punya ide buat ke BIP.
Dan jalan kaki lah kita sampe ada angkot ledeng.
Sampe di BIP, eh kita ke point dulu baru ke BIP.
Kita ke Blitz Anime dan menemukan sesuatu yang lucu sekali dan itu surprise untuk.......................Rahasia :p
Habis dapet yang dipengen itu kita fotobox :))
Dan pas di M-Studio aku lagi ngaca ko itu kaya kenal ya orang sebelah sana.. Ternyata... NURUUUL!! Wkwkwkwkwkw =))
Dia lagi date dan habis foto box juga hahahahahaha
Pelukan deh aku sama Nurul, kenjen ceritanya :))
Terus aku sama Putra ngetawain dia, cie lagi date wahahahahahaha.
Gaya euy yang punya pacar baru, aku sama Putra ngehereuyan Nurul hahahaha =))
Terus akhirnya Nurul duluan daaaaan aku sama Putra punya niat jahat yaitu... "nguntil" hahahahah
Dengan niat jahat kita ngelilingin BIP cari si Nurul, tapi lama-lama ga ketemu ya pasrah aja.
Eh pas udah pasrah malah ketemu, ngetawain lagiiiiiiii whuahahahahahahaha >:)
Udah gitu langsung pergi aja aku sama Putra.
Kita tuh nyari tempat duduk terus pas diluar ujan kita payungan deh beduaan atjieee wgwgwgwg =))
Dan aku sih bilang ke Putra kita ke McD aja lah gapapa beli McFlurry doang juga :p
Dan bener kita jajan McFlurry doang 2 tapi diemnya setengah jam.
Berhubung Putra bawa SLR ya kita manfaatkan untuk foto-foto =))
Kita foto-foto aja.
Sampe kita ga sadar udah setengah 6 sore ya ampun!
Kita siap-siap dan pulaaaang!
Hari minggu jadi hari yang paling menyenangkan buat aku, dan setiap minggunya akan selalu ada cerita baru yang berbeda dan seruuu!
I love new experience.
Btw, kalo orang yang gatau pasti nganggep aku sama Putra pacaran padahal enggak hahahaha :)))
Thanks friend's you made my day! I love you sooo much :-----*
I can't life without you♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)