Rabu, 25 Mei 2011

Aku dan Papa :D

Aku dan Papa punya hobi yang sama. Hobi kami itu bermalas-malasan dan lupa waktu kalo lagi ngobrol sama temen. Eh ini hobi atau apa ya? Ya itu lah :))
Aku dan papa itu sama sama kerjaannya malas-malasan ha-ha menurun dari papa ke anaknya papa paling susah disuruh mama tapi aku juga kadang males sihh cuma ga semales papa :p
Cuma ada juga yang sama antara aku dan papa, kalo kita lagi niat pasti ngelakuin sesuatu sampe beres dan suka bikin bikin sesuatu.
Terus aku sama papa tuh sama juga kalo lagi ngobrol sama temen suka lupa waktu papa tuh kemarin reunian dari jam 9 pagi sampe jam 7 malem. Dan aku juga gitu kadang lupa waktu, kadang aku ngobrol dan ngumpul sama temen bisa seharian. Habisnya rame sih hahahaha
Itulah kesamaan aku sama papa :))
Kalo kalian gimana? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)