Minggu, 25 September 2011

Saturday Fun!!!

Ini kemarin hari Sabtu tanggal 24 September wah nampaknya ini malam minggu pertama saya hahaha emang sih pernah pergi malem tapi di bulan puasa nah kalo ini di hari biasa :P
Awalnya karena liat di Twitter ada Monkey To Millionaire mau tampil di Unpad Dipati Ukur dan aaaa excited bangeet langsung ngajak Rakka buat nonton ini karena dia juga sama suka MTM dan dia mau. Udah plan kan, terus aku ngajak Ajeng juga dan kata ajeng ada Bayu Risa juga. Oh my god!
Soalnya ini tuh acara wrangler tour concert campus gitu. Nah kerjasama sama Sinjitos record dan Bayu Risa sama MTM itu dari Sinjitos.
Hari Sabtu kita ngobrolin mau ketemu dimana jam berapa di twitter dan sms. Sampe akhirnya kita janjian di 43 jam 3. Saya dateng duluan ke 43 dan ga ada siapa-siapa terus beberapa menit kemudiam Ajeng dateng.
Saya telfon Rakka nanya dia dimana, katanya di Toha bentar lagi nyampe.
Yaudah Saya sama Ajeng tungguin, dan Rakka bawa temennya namanya Farsya.
Oh iya kata ka Bayu Risa di twitter dia tampil set 4 ya iyalah kita buru buru takut gak kebagian. Eh pas dateng kesana belum mulai sama sekali masih check sound. Dan di brosur yang dibawa Farsya itu muai jam 4.
Yaudah saya temenein Ajeng dulu sholat Ashar terus jam 4 lewat acara mulai dibuka sama band dari Unpad nya. Oh iya mc nya ka Andari yang di Provocative, kalo suka nonton pasti tau deeeeh.
Pas band yang dari Unpad nya tampil, aku nyamperin ka Wisnu Adjie vokalisnya MTM dan ya ampuuuun tinggi banget terus style nya keren, aku juga minta foto sama ka Agan.
Ini Fotonya
Before, with ka Wisnu Adjie

After, with ka Wisnu Adjie

Before, with ka Wisnu Adjie too


After, with ka Wisnu Adjie

Before, with ka Agan

After, with ka Agan

Setelah minta foto bareng giliran MTM maju mereka bawain lagu hampir sealbum deh dan saya hafal semua jadi saya enjoy nyanyi sama Rakka, saya paling suka pas Replika, Fakta dan Citra sama Merah. Ohyaaa sebelum MTM maju ada kuis gitu dan saya maju kuisnya disuruh nyebutin judul lagu MTM sebanyak-banyaknya saya sama Rakka kan, saya menang dan dapet kaos wrangler, tapi di kuis kedua Rakka yang menang dan dapet Handphone. Ah ini megang banget asiiik lah :P
Trusss udah gitu giliran Bayu Risaaa ampe ending waaaah unyu bener ini si kakaaa gerakannya asik, orangnya ganteng, putih, wangi, baik, lucuuuuu aaaah idaman bangett. Ka Bayu nyanyi 4 lagu, yang aku hafal cuma 2 yang Love Song sama Percaya. Ah masih gak nyangkaaaa dirangkul ka Bayuuuuuuuu huahahhahahhaha melted

Ini foto saya, Ajeng dan ka Bayu Risa yang wangi banget bangeeeeeeeet :-----*

Dan ini foto saya sama temen-temen :))

Me

Me

Me

Me

Ajeng, Ka Andari and Me

Me and Rakka

Me and Rakka

Me and Farsya

Me

Me

Habis dari ini lanjut ke Braga Festival yang sumpek penuh panas desek2an dan aaaaaaaaaah sauna abis hahhaha tapi yang penting fun bangeeeeet!!!
Makasih Ajeng, Rakka dan Farsya :----------*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)