Senin, 12 September 2011

#confession3

Ini kemarin waktu hari Sabtu...
Entah apa ya niat awalnya lupa, seperti biasa sama Rinrin, Milla, Nurul, Sarah luntang-lantung pulang sekolah. Tapi kita gak bebas karena ada anak kelas X disuruh Upacara akhirnya sama Lanni, Miranti, Kartika, Togun, Rizal, kita ngobrol-ngobrol di belakang mobil yang di parkir berisik banget sampe orang-orang yang lewat ngeliatin kita hahhaha.
Kita cerita banyak hal, awalnya dari yang galau entah mengapa si Lanni tiba-tiba nanya tentang sya waktu diputusin. Ya saya ceritain reka adegan sewaktu saya di putusin *ceileh kayak artis aja* cerita deh panjang lebar dan beberapa menit kemudian menjadi galau ._.
Kita cerita tentang semua yang galau galau di awal. Yang cerita cuma saya, Lanni dan Miranti. Yang lain asyik mendengarkan. Saya cerita mantan saya, Lanni dan Miranti juga. Kita bertiga itu kangen kenangan bareng mantan kita kita berbagi cerita. Tapi kita gak bisa ngelakuin apa-apa. Lalu nyeritain kecengan, ngegosipin temen, curhat tentang semuanya. Pokonya kita share segala hal. Terus tiba-tiba kita lagi asik si Rizal ujug ujug nangis gatau kenapa hahaha.
Tiap ada yang lucu kita ketawa ngakak berisik di lapangan. Terus entah kenapa obrolan kita menjurus hahaha tapi si Tika engga ngerti tentang obrolan itu. Duh kita kalo udah diluar kelas dan kumpul bareng bisa gila segila gilanya.. Hahahahahaha
Ngobrol sama mereka dari jam 11 ampe jam 2 itu ga kerasa banget. Emang kalo cuma cerita gini aja nampak gak menarik tapi kita ngga take a picture nih hahaha. Mungkin kalian juga pada punya temen yang gila juga kan kalo udah kumpul? Entah kenapa kita ngga kehabisan obrolan. Yang membatasi kita adalah waktu. Oh yang seperti ini mungkin ya yang dibilang rame di SMA. Sekolah pagi itu menyenangkan, banyak waktu dan bisa bikin kita kumpul bareng tiap pulang sekolah. Aduh tapi ini cuma buat beberapa bulan ke depan doang. Udah kuliah mana ada kaya gini. Yang jelas. Thank you guys for the sharing time. I loved wasting time with you all! Love you so damn much my classmates <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here, Cheers! :)